sunofyours
❤ 18.209.377
Karena sehati sakit aja barengan :( @ jaehyunjae
View all 14.377.472 comments
jaehyunjae Tumben, biasanya sok-sok geli
newfab Kak Jae punya gueeeee😑
sunofyours GA BOLEH NGARANG @ newfab
yyounghoonn Bilangin Haknyeon ah @ haaknyeonn
haaknyeonn Udah ijin dia, padahal mah ngapain banget😂 @ yyounghoonn
sunofyours Kak Jaeeee kangen☹️ @ jaehyunjae
jaehyunjae Sini main, gue di dorm @ sunofyours
sunofyours Ga bisa😂 @ jaehyunjae.
"Ih Kak Jae pake pulang ke dorm—SAKIT KAK!" karena gemes, Hak-Nyeon cubit pipi Sun-Woo.
"Ssstt ... diem Nu, kalo mau berisik balik ke kamar sana."
Hak-Nyeon dan Sun-Woo diminta pulang sama ayah mereka. Hyun-Joon Kevin juga. Sementara Ju-Yeon balik kerja ditemenin Seung-Cheol dan Hyun-Jae balik ke dorm dijagain Hoshi, sekalian ngatur ulang jadwal personal Hyun-Jae yang banyak ditunda.
Chan-Yeol mau ngebahas soal kejadian Kevin waktu itu, ditambah laporan Eric soal sosok yang datengin Jacob. Tapi Eric sama Jacob belum dateng karena mereka berdua udah mulai kerja, nanti sore baru ke sini.
Semuanya kumpul di kamar Chan-Yeol. Ada Hak-Nyeon, Sun-Woo, Kevin, Hyun-Joon, Young-Hoon dan Chang-Min. Chan-Hee dan Sang-Yeon ada di kamar mereka, Sang-Yeon baru bangun sejam yang lalu jadi masih pusing.
Kevin lagi diperiksa sama Chan-Yeol dan Young-Hoon, ditemenin Hyun-Joon di sampingnya. Chang-Min disuruh jagain Sun-Woo biar ga berisik dan bikin Hak-Nyeon kesel.
Hak-Nyeon nyusul ke arah tempat tidur, berdiri di belakang Hyun-Joon yang duduk di kursi.
"Akhir-akhir ini ga ada apa-apa, kan? Di tempat Kak Chan-Hee aman?" tanya Hak-Nyeon.
Hyun-Joon ngangguk. "Iya Kak aman, ga ada yang aneh. Itu pertanda bagus, kan?"
Young-Hoon ga sengaja noleh ke Hyun-Joon. Dia ngeliatin adiknya itu agak lama, terus beralih natap Hak-Nyeon. "Belum lo kasih tau, Nyeon?" tanya Young-Hoon.
Hak-Nyeon geleng. "Hyun-Joon kemarin nangis, gue ga tega bilangnya."
Chan-Yeol juga ikut liatin anak-anaknya. "Hyun-Joon, sini ikut Ayah sebentar," ajak Chan-Yeol. Sang ayah bawa dia jalan menjauh, berdiri di depan jendela yang langsung berhadapan dengan hutan.
Young-Hoon deketin Hak-Nyeon. "Nyeon, periksa badannya Kevin, deh," suruh Young-Hoon.
Kevin tadi dibuat ga sadar sama Chan-Yeol, biar lebih leluasa meriksa tubuhnya.
Agak sama kayak kasusnya Jacob, pokoknya kalau udah melibatkan makhluk-makhluk kayak gini pasti akan ada luka gaib yang ga bisa sembarangan dilihat manusia.
Hak-Nyeon ngangguk. Karena Hak-Nyeon ibaratnya satu garis darah sama Kevin jadi lebih bagus kalau Hak-Nyeon yang meriksa. Karena dia Tuannya Hyun-Joon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanficThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020