[133]

3K 474 55
                                    

Hyun-Jae noleh ke dalam kamar Jacob. Ada Chang-Min di sana yang lagi duduk di samping Jacob, nyuapin dia pelan-pelan.

Hyun-Joon ikut Kevin ke kantor papanya, dan katanya setelah itu lanjut ke toko kue jadi Jacob dititipin ke orang rumah. Tadi Young-Hoon sempet ngecek Jacob dan sekarang ditungguin sama Chang-Min.

Btw Chan-Hee Sang-Yeon juga udah berangkat. Kalau Sun-Woo Hak-Nyeon ke gedung agensi dipanggil sama Yeon-Jun untuk bantuin bikin lagu.

"Kak Jae belum jalan?" tanya Chang-Min begitu sadar ada Hyun-Jae.

Hyun-Jae masuk, duduk di pinggir tempat tidur ngeliatin Jacob yang agak pucat.

"Kak Hoshi belum dateng," jawabnya. Hyun-Jae kemudian megang satu tangan Jacob. "Jacob ada yang sakit?" tanyanya.

Jacob geleng pelan. "Lemes aja ga tau kenapa."

Chang-Min dan Hyun-Jae saling tatap. Kata Young-Hoon si Jacob belum dikasih tau tentang keadaan Eric. Untungnya juga Jacob ga nanyain Eric di mana karena dia kira Eric masih ngurusin kamera yang dipasang di rumah ini.

Hyun-Jae ngangguk, senyum ke Jacob sembari ngusap tangannya. Ga lama, Hyun-Jae bisa denger suara mobil dari depan. Kayaknya Hoshi.

Bener aja, beberapa menit setelahnya ada suara ketukan pintu.

"Jae, Kak Hoshi dateng."

Itu suara Young-Hoon.

Pintunya dibuka dari luar dan Young-Hoon masuk diikuti Hoshi di belakangnya.

"Kirain lo ilang ternyata di sini," kata Young-Hoon.

Hyun-Jae cengar-cengir aja. "Hehe, bosen di kamar."

Hari ini yang punya jadwal cuma Hyun-Jae. Young-Hoon baru ada jadwal lagi besok sedangkan Ju-Yeon hiatus.

"Jacob, gue berangkat, ya."

Jacob ngangguk. Hyun-Jae juga pamitan ke Chang-Min.

Hyun-Jae keluar kamar duluan. Hoshi nepuk bahu Young-Hoon lalu nyusul keluar juga.

Chang-Min ga sadar dari tadi ngeliatin Hoshi.

"Sayang."

Fokusnya langsung teralih ke Young-Hoon saat si kakak manggil dia. Young-Hoon berdiri di hadapannya.

"Iya, Kak?"

"Di sini aja ya temenin Jacob, Kakak ada di kamar Kak Chan-Yeol."

"Iya, Kak."

Young-Hoon senyum, nunduk sedikit untuk ngecup bibir Chang-Min. Setelahnya Young-Hoon keluar kamar dan Chang-Min lanjut nyuapin Jacob sembari mereka ngobrol.

Rumah ini jadi sepi karena semuanya pergi.

Begitu sampai di depan kamar Chan-Yeol, Young-Hoon ngetuk pintu lalu langsung masuk. Dia lihat Chan-Yeol yang lagi duduk di samping tempat tidur, ngobrol sama Eric.

Eric udah sadar.

"Masih ada yang sakit, Ric?"

Young-Hoon narik kursi untuk ikut duduk di samping Chan-Yeol.

Eric geleng pelan. "Engga, Kak."

"Itu matanya?"

Mata kiri Eric masih diperban. Sebenernya perban ga berfungsi apa-apa sih cuma untuk nutupin aja.

Chan-Yeol akhirnya jelasin ke Young-Hoon kalau mata kirinya Eric ga kuat nahan tekanan kekuatannya kemarin lalu pecah. Matanya itu rentan karena dulu juga pernah luka parah. Walaupun udah disembuhin Chan-Yeol dan berfungsi seperti semula, ternyata tetep rentan.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang