[63]

3.8K 571 29
                                    

Ju-Yeon buka pintu mobil satunya dan gendong Hyun-Jae pelan-pelan. Dari semalem sampai sekarang udah mau jam sembilan pagi Hyun-Jae masih belum bangun.

Terakhir ngobrol sama Ju-Yeon tuh sebelum Ju-Yeon tidur. Kayaknya energinya beneran hampir habis.

"Ju, Hyun-Jae gimana?"

Semuanya udah kumpul di ruang tengah dari tadi. Ada yang dari semalem nginep dan ada yang tadi pagi baru dateng.

Ju-Yeon geleng pelan ke Jacob, tadi pagi emang Ju-Yeon nelpon Jacob karena Hyun-Jae ga bangun-bangun.

Sekarang dia diminta rebahin Hyun-Jae di sofa tengah. Yang lain cuma ngeliatin dengan tatapan khawatir.

Hyun-Jae pucet banget.

"Semalem masih ngobrol, Kak, tapi sampe sekarang belum bangun," jawab Ju-Yeon.

Chan-Hee mendekat, duduk di lantai terus megang tangan Hyun-Jae. "Energinya abis ini. Beneran ga minta darah lo ya Kak Jae?"

Ju-Yeon ngangguk. "Dia ga mau, gue udah nawarin berkali-kali."

"Kak, itu kasih dulu darah sedikit takutnya nanti malem malah lost control ke Kak Ju-Yeon," saran Hyun-Joon yang dari tadi anteng di pelukan Kevin.

Hyun-Joon jadi ga banyak omong dan maunya nempel Kevin terus. Maksudnya makin nempel, Kevin ga dibolehin kerja dan kerjaannya di Los Angeles minta dibatalin semua sampai Eun-Ha pusing.

Young-Hoon yang dari tadi diem aja di samping Chang-Min cuma ngeliatin Hyun-Jae. "Kenapa ga minta dari kemarin dia?"

"Ga enak sama lo kali, Kak, lo kan di kamar terus," jawab Hak-Nyeon.

Akhirnya Young-Hoon deketin Hyun-Jae, bikin Chan-Hee refleks mundur tiba-tiba dan berdiri terus balik ke tempatnya di sebelah Sang-Yeon.

Young-Hoon ga terlalu peduliin Chan-Hee. Dia mau diemin dulu Chan-Hee sampai beberapa hari. Kalau Chan-Hee masih takut sama Young-Hoon dalam waktu yang lama baru nanti Young-Hoon urus.

Dia gantiin Chan-Hee duduk di depan Hyun-Jae. Setelah goresin ibu jarinya pakai kukunya sendiri, Young-Hoon tempelin ke mulut Hyun-Jae, agak masuk sampai nyentuh lidahnya.

"Kalian tuh kalo emang butuh ya bilang aja, jangan sampe kayak gini. Kalo sekiranya partner kalian ga bisa, dateng ke Tuan kalian. Kita ga pernah ngebatesin karena setiap vampir butuh asupan darah yang beda. Ngerti?"

Semuanya diem, takut sama Young-Hoon. Mereka suka lupa kalau kakak yang satu ini sekalinya marah bisa serem banget.

Karena ga ada yang nyaut. Young-Hoon lanjut ngomong. "Gue paham mungkin Hyun-Jae agak trauma atau gimana karena baru pembersihan pertamanya. Gue harap kalian ga akan kayak gini. Nanti kalo Hyun-Jae sadar gue juga akan nasehatin dia."

Semuanya balik ke partner masing-masing, ngobrol aja kayak tadi atau cuma diem, pegangan tangan, mainan jari, terutama Hyun-Joon sama Sun-Woo. Ga mau lepas dari Kevin dan Hak-Nyeon sama sekali, takut kakaknya ilang.

Sang-Yeon yang dari tadi fokus liatin Hyun-Jae beralih ke Chan-Hee. Dia ikutin pandangannya Chan-Hee.

"Kamu ngapain liatin Sun-Woo segitunya?" tanya Sang-Yeon.

Chan-Hee kayak kaget terus nengok ke Sang-Yeon. "Iya, Kak?"

Sama si kakak diusap poninya. "Ngapain liatin Sun-Woo segitunya, Sayang?" tanya si kakak lagi.

Kayaknya Chan-Hee pun ga tau kenapa dia tiba-tiba ngeliatin Sun-Woo. "Itu Kak ... aku merhatiin kalungnya Sun-Woo."

Denger itu bikin Sang-Yeon juga ikutan liat Sun-Woo, tepatnya ke lehernya. "Eh iya tumben dia pake kalung. Tapi emang kenapa? Lagi pengen pake kali?"

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang