arrow.official
❤ 19.305.599
Haknyeon and Sunwoo are to participate again in the group schedule and have their own special stage so please give your love for them❤
View all 17.382.333 comments.
wings.bermuda
❤ 29.082.488
Juyeon and Hyunjae are to have their own special stage of their pre-comeback agenda. Thank you for your support while Hyunjae and Younghoon were hiatus. Bermuda comeback stage is starting next week so stay tune❤
View all 28.294.441 comments.
Semua kumpul di kamar Chan-Yeol, termasuk Ju-Yeon dan Hyun-Jae yang sebelumnya misah di kamar mereka.
Para partner udah pada sadar, semuanya udah balik sehat dan mereka sendiri bersyukur karena bisa ngelewatin semua ini dengan baik.
Tapi justru Young-Hoon yang saat ini masih belum sadar. Tadi begitu pulang semuanya heran kok Young-Hoon ga sadarkan diri di gendongan sang ayah.
Chan-Yeol ceritain semuanya ke mereka, yang kebanyakan ga ngerti. Paling cuma Chan-Hee dan Hak-Nyeon. Eric dan Hyun-Joon juga ngerti sih, tapi ga sepenuhnya. Hyun-Jae apalagi, clueless.
Anak bayi beda, jangan ditanya.
Sekarang Chan-Hee bantuin Chan-Yeol nyadarin Young-Hoon. Sihir hitamnya udah dikeluarin dari kepala Young-Hoon tadi sama ayahnya jadi tinggal nunggu Young-Hoon sadar aja.
Yang lain diem, liatin Chan-Hee yang megangin kepala belakang Young-Hoon sembari ngucap sesuatu yang mereka ga ngerti, semacam mantra mungkin. Pelan, dibisikkin gitu.
Para partner sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.
Kevin duduk samping Hyun-Joon, ngusap kepalanya. Ga beda sama Ju-Yeon yang ngerangkul Hyun-Jae sementara Hyun-Jae merem di pundaknya.
Jacob duduk sebelah Sang-Yeon, senderin kepalanya di pundak Sang-Yeon karena Eric lagi sibuk utak-atik kamera yang dipajang di lantai dua bareng ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanficThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020