[14]

4.5K 685 8
                                    

"Awas gosong, tuh."

Sun-Woo noleh ke samping. Bisa dia liat Hak-Nyeon udah balik. Tadi izin pergi ketemu Hyun-Joon gara-gara kejadian kemarin. Bener aja kan adiknya itu sakit.

Hak-Nyeon ngeluarin buah dari kulkas, terus jalan ke konter tepat di hadapan Sun-Woo yang ngebelakangin dia, fokus nungguin masakannya.

Mereka ga ngobrol apa-apa. Hak-Nyeon asik motong apelnya dan langsung dimakan.

Dia masih agak awkward sama Sun-Woo. Padahal Sun-Woo kayaknya biasa aja.

Suara piring yang ditaruh meja langsung bikin Hak-Nyeon sadar. Sun-Woo sekarang duduk di sampingnya. Di hadapan mereka berdua udah ada sup kimchi plus nasi yang baru Sun-Woo ambilin.

"Makan, Kak. Biar ga pusing," katanya.

Sun-Woo langsung nyuap nasi dan kuah supnya. Lain dengan Hak-Nyeon yang cuma liatin Sun-Woo makan.

Seulas senyuman di bibir Hak-Nyeon ga sadar terbentuk. Sun-Woo kalau lagi makan ternyata lucu, kayak anak kecil. Ga beda jauh sama Eric.

Sun-Woo lagi asik ngunyah waktu Hak-Nyeon ngusap ujung bibirnya. Ada sisa cabai bubuk di situ.

"Makan yang banyak, Nu. Besok udah kerja lagi."

Bukannya lanjut makan, Sun-Woo malah diem ngeliatin Hak-Nyeon.

Kakaknya itu kenapa manis banget. Kenapa pula Sun-Woo baru sadar. Ke mana aja dia?

Hak-Nyeon bisa liat Sun-Woo kayak baru sadar dari lamunan dan agak kagok ngambil sendoknya. Pipinya bersemu, dan itu cukup kelihatan.

Tuh kan, Sun-Woo lucu.

Kok beda sama Sun-Woo yang kemarin malem ... ah sudahlah.

"Anak-anak di dorm ada yang nelponin ga, Kak?" tanya Sun-Woo. Ga tau ini beneran nanya apa ngalihin topik aja.

"Cuma si Yeon-Jun, katanya jangan lupa besok sore ke gedung agensi."

Sun-Woo ngangguk. Dia noleh ke Hak-Nyeon, ngeliat makanannya belum disentuh. "Kok ga dimakan? Ga suka, ya?"

Hak-Nyeon ketawa kecil. "Lagi ga mau makan, Nu. Ga apa-apa, kan?"

"Ya udah, nanti aku yang abisin." Sun-Woo ngarahin sendoknya ke Hak-Nyeon. "Cobain sedikit tapi supnya."

Hak-Nyeon nerima suapan Sun-Woo. Enak, sayang banget tapi Hak-Nyeon beneran ga nafsu makan. Udah makan buah juga.

Makanan Sun-Woo abis. Dia geserin makanan Hak-Nyeon tadi dan mulai ronde keduanya.

Lagi makan aja gemesin banget Sun-Woo tuh, Hak-Nyeon ga ngerti lagi.

Hak-Nyeon ngabisin sisa apelnya, abis itu ngambil piring bekas makannya Sun-Woo dan mulai cuci piringnya sementara Sun-Woo ngabisin piring keduanya.

Mood-nya pagi ini udah mendingan dari kemarin waktu marah-marah sama Young-Hoon. Hak-Nyeon belum liat keadaan Chang-Min, terakhir denger dari Chan-Hee katanya masih belum sadar. Young-Hoon juga belum datengin Chang-Min.

Hak-Nyeon tinggal cuci sendok dan sumpit lagi waktu Sun-Woo dateng ke arahnya, naruh piring dan mangkuknya di deket Hak-Nyeon.

"Iya taro situ aja nanti gue cuciin."

"Ga apa-apa, Kak?"

"Iya, duduk aja sana makan buah atau es krim."

Mereka lagi di rumah pribadi Hak-Nyeon, agak jauh dari perkotaan. Rumah satu lantai dengan halaman yang luas. Tempat Hak-Nyeon istirahat kalau lagi pusing atau capek.

Tiap vampir punya tempat pribadinya masing-masing. Ya itu tadi, untuk tempat istirahat.

Mereka ke sini naik mobilnya Hak-Nyeon juga.

Mungkin penggemar mereka bakal heran kalau tau personil band rookie udah punya mobil. Tapi ini emang mobil udah lama ada. Selalu diparkir di rumah ayahnya kalau lagi ga dipakai.

Hak-Nyeon kelar cuci piring. Baru aja mau balik badan, tubuhnya langsung dipeluk dari belakang.

"Kak, aku ngantuk ...."

Mungkin kalau denger Hyun-Joon bilang 'aku' si Hak-Nyeon ga bakal heran.

Kayaknya akhir-akhir ini Sun-Woo ngomongnya mulai pakai aku, ga gue lagi.

Agak gimana gitu, tapi terdengar manis juga, ga kalah sama gemesnya Hyun-Joon.

Masih dalam pelukan Sun-Woo, Hak-Nyeon muter badannya.

Dia liat jam di dinding, emang masih jam tujuh, sih. Matahari aja baru naik.

"Lagian ngapain tadi bangun pagi-pagi? Tidur aja lagi, sarapannya kan bisa agak siang," kata Hak-Nyeon, ngerapiin poni Sun-Woo yang acak-acakan.

Belum nyisir nih ketauan banget.

Sun-Woo geleng pelan.

Sumpah, ini anak kenapa jadi kayak bayi gemes banget Hak-Nyeon.

"Tadi aku bangun Kakak udah ga ada ... jadi ga bisa tidur lagi ...."

DEMI APA PUN BISA GA SIH KIM SUN-WOO SUARANYA JANGAN GEMES KAYAK BOCAH GITU??

Perbedaan tinggi mereka yang lumayan bikin wajah Hak-Nyeon tenggelem di leher Sun-Woo. Aroma darahnya enak banget, bikin Hak-Nyeon tanpa sadar duselin hidungnya di situ.

Sun-Woo yang tadi ngerengek kayak bayi mendadak kaku. Apa jangan-jangan dia mau digigit? Pikirnya.

"Kak ...?" panggil Sun-Woo pelan.

Hak-Nyeon langsung sadar. Dia lepasin pelukannya Sun-Woo terus jalan duluan ninggalin dapur.

Sun-Woo ngekor di belakang Hak-Nyeon.

Begitu sampai kamar, Hak-Nyeon langsung rebahan di kasurnya dan Sun-Woo ikut rebahan di sampingnya.

"Kakak beneran udah sehat?" Sun-Woo miringin badannya ke arah si kakak.

Hak-Nyeon cuma ngangguk. Matanya terpejam, coba pusatin energinya untuk ngatur mood-nya lagi.

Ga lama, dia ngerasain pelukan Sun-Woo. Hak-Nyeon masih pejamin matanya, biarin Sun-Woo meluk dia. Mungkin Sun-Woo mau balik tidur lagi.

Iseng Hak-Nyeon buka matanya.

Dia agak kaget begitu noleh ke Sun-Woo.

Kenapa matanya tadi ....

"Nu?"

"Hm?" Sun-Woo dengan muka polosnya senyum ke Hak-Nyeon. "Kenapa, Kak?"

Buru-buru Hak-Nyeon geleng kepala. "Engga. Tidur aja lagi, mumpung libur," katanya.

Sun-Woo ga jawab, dia cuma natap mata Hak-Nyeon agak lama.

Hak-Nyeon ga ngerti. Ini anak kenapa banyak berubah akhir-akhir ini. Jadi lebih nempel ke dia, jadi manis kayak anak kucing. Jadi manja juga.

Tapi sekalinya nguasain Hak-Nyeon, Sun-Woo bener-bener dominan untuknya. Hak-Nyeon yang darah murni bahkan ga tau kenapa selalu nurut aja sama Sun-Woo.

Kayak sekarang. Waktu Sun-Woo perlahan deketin wajahnya dan cium bibirnya, Hak-Nyeon cuma bisa pasrah.

Dia suka sentuhan Sun-Woo. Rasanya energinya ngalir lebih deras dari biasanya. Sensasi menyenangkan meliputi seluruh tubuhnya.

Dan udah ketiga kalinya, Hak-Nyeon bisa liat vision apa yang Sun-Woo liat lewat kontak fisik mereka.

Masih sama, satu laki-laki dan satu perempuan. Di tempat yang sama. Selalu itu yang muncul.

"Anakku ... nanti kalau besar, harus lebih hati-hati, ya. Bunda sayang kamu ...."

Hak-Nyeon buka matanya, kaget dengan suara barusan.

"Nu ...."

Dia coba dorong Sun-Woo yang sekarang lagi ciumin lehernya.

"Sun-Woo ...?"

Panggilannya ga dihirauin sama sekali.

Dia cuma mau nanya apa Sun-Woo juga pernah denger suara tadi. Suara perempuan.

Bundanya kah ...?

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang