Hak-Nyeon yang lagi baca buku di kamarnya menoleh sebentar ke arah jam dinding di atas pintu kamarnya. Udah jam dua belas, biasanya Sun-Woo nyaperin ke kamarnya.
Tadi pulang dari agensi emang semuanya langsung masuk kamar masing-masing.
Sun-Woo bilang sih mau mandi terus ngerjain sesuatu untuk acara apa gitu tadi Hak-Nyeon lupa. Tapi kenapa sampai tengah malam gini dia belum dateng, ya?
Karena takut kenapa-napa, jadilah Hak-Nyeon naruh bukunya di kasur dan keluar ke kamar Sun-Woo.
"Sonu? Gue masuk, ya?"
Pintunya ga dikunci. Hak-Nyeon bisa liat kalau Sun-Woo lagi duduk di meja belajarnya, di depan laptop.
"Kak? Ngapain tumben ke sini."
Hak-Nyeon jalan nyamperin Sun-Woo, berdiri di sampingnya. "Lo lagi ngapain?"
"Hm?" Sun-Woo nunjuk ke layar laptopnya, "Buat acara radio, suruh balasin suratnya beberapa penggemar beruntung."
"Belum selesai?" tanyanya lagi.
"Udah, kok. Ini baru mau matiin laptop."
Sun-Woo beneran matiin laptopnya. Hak-Nyeon malah jadi ngelamun liatin beberapa novel di rak buku Sun-Woo.
Sampai dia dikagetkan dengan lengan yang langsung gendong dia.
"Kaget Nu astaga!"
"Hehe, abisnya ngelamun aja." Sun-Woo rebahin tubuh Hak-Nyeon di atas kasurnya. "Tidur sini aja, ya?"
"Iya."
Hak-Nyeon agak geser waktu Sun-Woo ikutan tidur di sampingnya. Seperti biasa, Sun-Woo meluk tubuh Hak-Nyeon lebih dulu.
"Kakak makin kecil aja deh perasaan," gumamnya. Wajahnya tenggelam di rambut Hak-Nyeon.
Suka aja abisnya wangi.
Hak-Nyeon ketawa. "Kamunya aja yang makin gede, Nu. Aduh adek gue udah gede aja sih ga gemesin lagi dong nanti."
Tangan Hak-Nyeon ngusap kepala Sun-Woo walaupun dia ga bisa lihat wajahnya.
Sun-Woo agak menjauh, tapi ga lama wajahnya tepat ada di depan Hak-Nyeon.
"Jangan cuma dianggep adek ah, Kak, aku ga mau jadi kayak Kak Ju-Yeon."
Ini Hak-Nyeon antara mau ketawa tapi kasian. Maap ya, Ju.
Tangannya yang semula ngusap kepala Sun-Woo sekarang beralih jadi cubitin pipinya. Gemes banget.
Sun-Woo pun ikutan cubitin pipi Hak-Nyeon.
"Emang kamu suka banget sama Kakak?" tanya Hak-Nyeon iseng. Sekarang dia malah narik-narikin hidungnya Sun-Woo.
Sun-Woo tentu aja ngangguk. "Iya. Banget. Kenapa?"
"Hahaha, padahal dulu kayaknya anti banget."
Emang ya tawa itu nular, Sun-Woo jadi ikutan ketawa. "Abisnya sakit kalo deket-deket Kakak."
"Sekarang masih sakit?"
Sun-Woo geleng kepala. "Sekarang engga, kok."
"Dari kapan mulai ga sakitnya?"
Iya juga, Hak-Nyeon penasaran dengan hal itu.
"Ga tau, hehe."
Dia eratin pelukannya ke si kakak dan mulai pejamin mata. Hari ini kayaknya Sun-Woo capek banget dengan segala jadwal mereka jadi ya mau langsung tidur aja.
Hak-Nyeon cuma ngusapin pipi Sun-Woo supaya dia cepet tidur. Kayaknya beneran kecapean.
Dia juga meriksa kalung Sun-Woo yang kebetulan kelihatan di lehernya karena baju kaus Sun-Woo bagian lehernya agak turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanficThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020