[28]

4K 628 9
                                    

Hyun-Jae ga bisa tidur.

Setelah minum darah Ju-Yeon, Hyun-Jae cuma duduk ngelamun aja di sofa deket jendela. Dia coba baca buku, dengerin lagu, online di SNS, tetep ga bisa tidur.

Ju-Yeon pules banget tidurnya. Lucu kayak anak kecil.

Dari kamar-kamar lain masih kedengeran suara-suara yang tidak asing lagi.

Ada suara orang ngobrol juga, kayaknya sih Hyun-Joon Kevin tapi ga tau deh.

Ada suara jeritan juga ....

Tapi Hyun-Jae ga mau ikut campur urusan saudaranya yang lain, jadinya dia ga kepo datengin kamarnya satu-satu. Kurang kerjaan banget.

Entah kenapa Hyun-Jae jadi kepikiran Young-Hoon terus.

Awalnya ga kayak gini. Hyun-Jae emang suka sama Young-Hoon, tapi semenjak Young-Hoon bilang mereka ga bisa bareng malah bikin Hyun-Jae makin kepikiran.

"Kak ...?"

Hyun-Jae sadar dari lamunannya, noleh ke arah kasur dan mendapati Ju-Yeon yang sekarang duduk, natap dia dengan matanya yang masih jelas kalau dia ngantuk.

"Kok bangun? Masih malem, Ju, tidur aja lagi."

Ga ada jawaban dari Ju-Yeon. Dia masih ngeliatin Hyun-Jae.

"Kakak nangis lagi?"

Begitu ditanya sama Ju-Yeon, Hyun-Jae agak kaget. Kenapa Ju-Yeon bisa tau? Kan wajahnya baik-baik aja, ga bakal kelihatan sembab juga kalau nangis.

Ju-Yeon turun dari tempat tidur, jalan ke arah Hyun-Jae yang nunduk natap buku di pangkuannya.

"Bukunya sayang kalo ke air mata, luntur begitu."

Dia ngambil buku itu dari tangan Hyun-Jae dan ditaruh di atas meja.

Oh, Ju-Yeon liat bekas air mata yang netes di bukunya.

Jadi ternyata Hyun-Jae tadi baca sambil nangis?

Hyun-Jae ga ngomong apa-apa. Ju-Yeon duduk di sampingnya, meluk pinggang Hyun-Jae dan naruh kepalanya di pundak Hyun-Jae.

"Kenapa susah banget sih hilangin cinta gue buat lo, Kak ...?"

Ju-Yeon pejamin matanya. Hyun-Jae yakin Ju-Yeon ga lagi ngelindur. Dia sepenuhnya sadar.

"Kenapa sih Kak Jae ga bisa gitu liat gue lebih dari sekedar adik? Gue ga suka ....

"Gue ga suka lo punya perasaan ke Kak Young-Hoon."

Sekarang Ju-Yeon nyamanin dirinya, wajahnya tenggelam di leher Hyun-Jae.

"Can't you just love me ...?"

"Ju, tidur lagi yuk, masih jam tiga ini nanti lo ngantuk paginya."

Hyun-Jae maksa untuk bangun dan buat pelukan Ju-Yeon lepas. Dia jalan ke arah kasur, pikirannya ga karuan.

Dia lagi kepikiran Young-Hoon dan Ju-Yeon ga ngasih otak Hyun-Jae istirahat dengan bertingkah kayak gini.

Hyun-Jae duduk di pinggir kasur, ngeliatin Ju-Yeon yang masih berdiri di depan sofa.

"Ju-Yeon? Ayo tidur," ajaknya.

Ju-Yeon nurut, jalan nyamperin Hyun-Jae sampai akhirnya duduk lagi di sampingnya.

"Lo pasti capek, kan? Tadi kayaknya gue minum darah lo agak banyak. Maaf, ya? Makanya lo harus cukup tidur supaya nanti pagi fit lagi—"

Omongan Hyun-Jae terpotong lantaran Ju-Yeon mulai cium bibirnya. Dari lumatan kecil sampai semakin menuntut balasan.

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang