[Eric – Jacob]
Jacob tumbenan hari ini dateng mepet banget, biasanya dia dateng in time jadi bisa ngopi ganteng dulu duduk-duduk nungguin setting tempat dibikin.
Tapi anehnya, hari ini agak beda. Sepi, banget. Padahal lima menit lagi jadwal harusnya mulai. Mana Se-Hun ga ada, dia jadi mikir jangan-jangan dia salah liat tanggalan.
Masih jalan pelan-pelan makin masuk ke ruangan di dalem, tetep aja ga ada siapa-siapa. Setting udah kelar, sih, kayaknya. Hari ini temanya bar gitu, meja bar dan botol-botol minumannya pun udah ready, kamera sama lighting juga udah ready.
Tapi orang-orang pada ke mana?
Sampai dia liat ada satu pintu yang kebuka dikit, Jacob coba masuk.
Tapi langsung ketahan di daun pintu, karena dia liat di kanan ruangan ada orang lagi berdiri munggungin dia. Rambutnya cokelat agak terang, dan dia kebetulan lagi ganti baju.
Jacob ga tau kenapa malah stag aja di situ bukannya keluar lagi. Waktu orang itu udah buka kemeja putihnya, Jacob bisa liat jelas tato di sepanjang punggungnya, tepat di garis tulang belakang. Kalau ga salah liat itu kayak panah, warna hitam.
Bikinnya pasti sakit, pikir Jacob. Dia aja iseng bikin kecil di leher tulisannya Bae sakit banget, masih berasa sakitnya sama dia.
"O, Kakak udah dateng?"
Kaget, tau-tau orang itu udah jalan ke arah Jacob.
Ternyata Eric. "Eh? Iya, Ric. Yang lain mana, ya? Gue nyariin dari tadi sampe jalan ke sini ga ada orang."
"Eum ... mereka nginep semalem, abis bikin setting langsung pada pulang."
Jadi kondisinya, harusnya hari ini libur, tapi manajernya Jacob dua hari lalu minta diatur buat pemotretan hari ini. Nah sama si Se-Hun udah terlanjur bilang ke rekan-rekannya hari ini libur. Diambil jalan tengah aja, ya udah minta tolong bikinin setting-nya aja dari malem abis itu paginya boleh pulang lagi. Jadilah semalem tuh mereka pada nginep jadi tadi jam delapan pagi udah pulang.
Tadinya juga Se-Hun yang mau berkorban buat masuk, dia yang fotoin. Tapi mendadak ga bisa ada urusan.
Jacob yang ga ngerti apa-apa, karena emang itu permintaan manajer dari agensinya, ya udah terima aja.
Make-up artist-nya juga diliburin, jadinya Eric yang ngerias.
"Gue ga tau lo bisa ngerias model deh, Ric."
"Hehehe, Kakak aja yang ga pernah liat. Gue sering kok bantuin MUA-nya kalau model dalam sehari itu lagi banyak."
Eric tuh tipe MUA yang kalau make-up orang harus tatapan langsung, bukan yang liat ke cermin. Posisinya Jacob duduk belakangin cermin dan Eric berdiri udah sibuk mulai ngerias Jacob.
Tapi mau tau ga alesan utamanya kayak gitu?
Karena Eric males manipulasi cermin, dan ini juga udah hampir sebulan dari darah yang dia minum jadi energinya lagi ga terlalu banyak. Lagi pula di sini cuma ada Jacob jadi Eric cuma perlu mastiin Jacob ga liat kalau dia ga punya bayangan.
Eric tuh umurnya di bawah Chan-Hee, tapi masih termasuk tua ga kayak Hyun-Joon yang seratus tahun aja belum sampai. Yang ngubah dia ya sang ayah sendiri. Bukan ayah kandung ya, ayah di sini maksudnya vampir yang paling tua dan yang paling pertama ngumpulin mereka, bikin semacam klan atau keluarga sendiri.
Ayah mereka juga agak susah dicarinya. Kadang ilang lama banget ga ada di rumah. Tapi dia pasti balik kalau lagi kayak sekarang, anaknya ini kan belum dapet partner baru lagi dan otomatis butuh dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020