newfab is now live on ige!
N: Happy birthday Kak New! Makasih sayang-sayangku semuanya!!!
N: Kak New dari mana aja baru live lagi? Maaf ya lately banyak yang diurusin, hehe.
N: Oh iya postingan di yutub tetep jalan ya jadi jangan khawatir!
N: Kakak ganteng mana, Kak? Ada tuh lagi kerja.
N: Kak New gimana kemarin jadi managernya Kak Younghoon? Ehh tau dari mana?? Hahaha kamu dateng nonton ke acara musik, ya. Iya nanti video tentang itu juga bakal dipost so stay tune!
N: Kakak ke mana aja ga ada ngisi seminar lagi? Aku lagi istirahat aja, hehe.
N: Kak New makin ganteng aja, hahaha makasih!
N: Skincare rutin! Aku ga pakai skincare hehe.
N: Kakak udah makan? Udah dong, udah tengah malem masa belum makan.
S: New, matiin livenya udah malem.
N: Tuh muncul suaranya, hahaha. Iya Kak sebentar.
N: Kak New rambutnya lucu, makasih sayang.
S: New ....
N: Iyaaaa.
N: See you kalian! Sleep tight!.
Chan-Hee naruh ponselnya di atas nakas, ngeliatin Sang-Yeon yang masih duduk di sofa sambil fokus ke laptopnya. Dia nyuruh Chan-Hee tidur tapi sendirinya masih juga kerja.
Jadi Chan-Hee turun dari tempat tidur, jalan nyamperin Sang-Yeon. Dia tiba-tiba nyelip masuk ke pangkuan Sang-Yeon, jadi meluk dia persis anak koala. Sang-Yeon heran sebentar tapi langsung nyesuain duduknya dan meluk Chan-Hee.
"Kenapa, hm?" tanya Sang-Yeon pelan sembari ngusap kepala Chan-Hee.
"Tadi nyuruh tidur tapi sendirinya masih kerja," gumam Chan-Hee pelan.
Sang-Yeon ketawa, kirain Chan-Hee kenapa-napa. "Iya, sebentar lagi selesai."
Mungkin karena udah biasa kali ya jadi Sang-Yeon santai aja ngetik di laptopnya padahal kehalang badan Chan-Hee. Udah hapal banget ini Chan-Hee ga bakal pergi sampai Sang-Yeon selesai kerja.
"Tadi penggemar kamu banyak yang nanyain seminar lagi, ya?" tanya Sang-Yeon. Dia takut Chan-Hee bosen makanya buka topik obrolan.
Chan-Hee ngangguk. "Iya, Kak."
"Banyak sih tawaran buat kamu. Kamu mau mulai aktif lagi kapan kira-kira nanti Kakak sesuain jadwalnya."
Ga langsung ada jawaban. Chan-Hee cuma eratin pelukannya ke Sang-Yeon. Wangi parfum Sang-Yeon enak banget, ditambah aroma darahnya yang kuat. Chan-Hee nyaman di pelukan si kakak.
"Chan-Hee? Tidur?"
"Hm? Belum."
"Lagian ga jawab."
Akhirnya kerjaan Sang-Yeon selesai. Dia tutup-tutupin folder di laptop dan matiin laptopnya. Terakhir, Sang-Yeon meriksa ponselnya lagi sebentar baru deh kerjaannya malam ini bener-bener selesai.
Sang-Yeon nahan tubuh Chan-Hee waktu berdiri, takutnya dia tiba-tiba jatuh. Sang-Yeon jalan ke arah tempat tidur sambil gendong Chan-Hee dan rebahin dia duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book I) || The Boyz
FanfictionThe vampires finally found their partners, but will everything always be fine? The Boyz with other idols. bxb June 26 2019 - June 14 2020