Q&A

2.5K 326 360
                                    

Halo!😄

Mungkin kalau kalian udah baca book aku yang lain itu ada sistem Interview setelah book-nya selesai. Here it is!! Di sini pun begitu.

Sesuai janji, book 1 ini selesai di part 170an, masih rahasia tepatnya berapa.

Jadi kalian boleh drop pertanyaan ke para pemain di sini. Semuanya! Mungkin ada yang kalian bingungin, atau mau tau gimana perasaan para member main di book ini. Semuanya boleh ditanyain.

Pertanyaan boleh seputar alur cerita, boleh juga seputar personalnya member. Nanti mereka semua yang akan jawab langsung pertanyaan kalian!

Contoh pertanyaan:

To: Hak-Nyeon
- Apa tidak kesal punya kakak begajulan kayak Young-Hoon?

To: Hyun-Jae
Rasanya dibayi-bayiin terus gimana?

To: Kevin
Kupingnya masih sehat denger teriakan Hyun-Joon terus?

Dan masih banyak jenis pertanyaan lain ya😄

Kindly drop your questions below😁

Sang-Yeon =>

Jacob =>

Young-Hoon =>

Hyun-Jae =>

Ju-Yeon =>

Kevin =>

Chan-Hee =>

Chang-Min =>

Hak-Nyeon =>

Hyun-Joon =>

Sun-Woo =>

Eric =>

Kalian juga bisa kasih pertanyaan ke supporting casts lainnya!

Contoh pertanyaan:

To: Eun-Woo
Apa tidak lelah selalu ganteng 24/7?

To: Seung-Woo
Gimana perasaannya dijadiin antagonis di sini?

To: All
Paling suka sama karakter siapa di sini? Alasannya?

Drop here to another supporting casts =>

Kalian juga bisa kasih pertanyaan ke aku😄 Mungkin ada yang mau nanya gimana perasaanku jadi pacarnya Chang-Min selama ini🤭🤣 Mungkin ada yang penasaran juga sama alurnya?

Drop questions to Angel here =>

Nantinya semua pertanyaan akan dijawab saat interview di akhir book so stay tune!!

I'll be waiting for your responses! Setelah ini lanjut part 170 ya. Happy reading

Bonus:

Left to right: Hana - Trisa/Lily - Selena - Hera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Left to right: Hana - Trisa/Lily - Selena - Hera

Note: Aku cuma menggambarkan beberapa cast sebagai perempuan karena di sini berlaku sistem reinkarnasi. Aku honestly ga mau edit mereka jadi perempuan, biar kalian aja yang bayangin sendiri gimana kalau Hyunjae, Changmin dan Chanhee, maybe juga Wonwoo jadi perempuan😄 Makanya aku bedain warna rambutnya biar kalian juga kebayang ciri khas masing-masing mereka.

Juga untuk addressing Hyunjae dan Changmin sebagai 'Bunda', perlu diingat kalau di mata Bomin dan Jeno mereka berdua tetap bunda mereka yang dulu, terlepas sekarang mereka reinkarnasinya jadi laki-laki. Jadi tolong ditanggapi sebijak mungkin ya😄

Thank you❤

Thrilling Love (Book I) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang