Sweet Lunch Box

13.4K 2.6K 770
                                    

"Makan siang di gazebo taman samping pavilliun aja ya? Tapi gue sama Minhee beli makan dulu. Tungguin, jangan makan duluan."

Dongpyo menoleh ke arah Yohan yang sedang berangkul pundah Minhee sambil membawa kotak bekalnya. "Pavilliun yang dekat sama Departemen Psikiatri?" tanyanya.

Yohan menoleh ke arah Dongpyo dan mengangguk. "Iya, di sana. Mumpung pasien-pasien nggak pada rewel, dokter-dokter spesialis, subspesialis, sama residen lagi pada baik hati ngasih kita istirahat sejam. Sekalian refreshing kepala."

"Tungguin di sana. Gue sama Yohan mau beli makan siang dulu. Nanti kita nyusul," lanjut Minhee sambil memegangi tangan Yohan dan merangkul bahunya. Kemudian beralih menatap Eunsang dan Hyungjun. "Kalian nggak bawa makan siang sendiri kan? Mau beli bareng?"

Eunsang menoleh dan mengangguk. "Iya, tapi Minhee sama Yohan duluan aja nggak papa. Eunsang masih mau nyari uang, kayaknya keselip di dalam buku hehehe..."

Hyungjun mengangguk. "Kalian aja duluan. Nanti gue sama Eunsang nyusulin. Duit gue juga kayaknya keselip sih habis dipecah tadi pagi. Duluan aja nggak papa."

Yohan mengangguk. "Ya udah gue sama Minhee beli makan siang duluan. Ayo, Hee. Keburu habis menu makan siang yang enak."

"Njun, Sang, gue ke taman dekat pavilliun duluan ya. Mau ngadem di sana. Di sini gerah banget," Dongpyo berpamitan, kemudian pergi dari ruang koass menyusul Yohan dan Minhee yang lebih dulu keluar dari sana.

Sementara Hyungjun sibuk membongkar tasnya untuk mencari lembaran uangnya yang entah terselip di mana, Eunsang yang baru saja membuka tasnya langsung dikejutkan oleh sekotak bekal makan siang di dalam tasnya, tertumpuk di antara buku-buku pediatrik milik Midam yang sengaja ia bawa ke rumah sakit.

Tangannya lantas bergerak menyingkirkan buku-buku itu dari atas kotak bekal dan mengeluarkan kotak berwarna hitam dengan gambar Rabbit Invasion itu keluar dari tasnya. Hingga ia tidak sengaja menyentuh note lucu di bagian atasnya.

Eunsang tersenyum sekilas menatap inisial cjh yang tidak lain adalah inisial mantannya di bagian bawah note

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunsang tersenyum sekilas menatap inisial cjh yang tidak lain adalah inisial mantannya di bagian bawah note. Ia membaca sekilas note itu, mengamati gambar Mochi Mochi Panda yang menjadi ciri khas sticky notes favorit Junho, kemudian memasukkannya ke dalam saku jasnya, bergabung bersama permen pelega tenggorokan pemberian Tony dan tisu ukuran ekonomis pemberian Dohyon tadi pagi.

"Sang, uang lo udah ketemu? Kalo udau ketemu, tungguin bentar dong. Uang gue masih keselip enggak tau ke mana nih," ujar Hyungjun, masih sibuk membongkar tasnya, mengeluarkan buku-buku pediatrinya, seragam jaga, baju ganti, dan sepasang kaus kaki dari dalam sana.

Eunsang menggumam pelan sebagai jawaban, sementara tangannya tergerak membuka tutup kotak bekal di depannya dan lagi-lagi ia tersenyum melihat isinya.

Kapan Juno sempat bikin beginian?

Pada kotak pertama yang merupakan kotak paling besar diisi 2 potong sandwich yang tampak seperti Inkigayo Sandwich yang sedang trend. Kemudian di samping kotak utama, ada 2 kotak kecil yang diisi strawberry dan potongan kiwi. Lalu satu kotak panjang di samping 2 kotak buah diisi dengan satu kemasan susu UHT rasa coklat.

COASS COOPERATE 3.0 [Sequel of CC 2.0]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang