💜159 - True Love 💕

903 146 135
                                    

BGM :
🎧 Yuju Gfriend - I'm In the Mood for Dancing

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Request by : @Ninaernarani 💛
( lupa uname barunya jadi aku tulis uname yg pas request dulu.)






Happy Reading

.

.

.

💜💜💜




Tug.. Tug..

"Selamat pagi. "
Sapaku dengan ramah dan selalu mendapat sambutan baik oleh para siswa dari berbagai kelas yang kebetulan tepat berada di hadapanku setiap kali aku hendak menuju ruang kelasku. Lorong ini, ya selalu saja membuatku ditatap bak seorang dewi yang turun dari negeri khayangan oleh para gender. Terutama para namja.

Aku selalu tersenyum ke arah mereka, aku suka sekali tersenyum karena bagiku itu satu perbuatan baik yang bisa membuat hariku makin berwarna. Pagi ini, aku ingin semua berjalan semestinya. Lancar tanpa ada hambatan. Seperti jalan tol. Mulus.

"Wah bidadari yang kutunggu akhirnya datang juga. Ini, ada coklat untukmu. Semoga kau suka. "
Seorang pria mendekatiku dan memberikanku sekotak coklat, kesukaanku.

"Woahh... Gomawo. Aku akan sangat menyukainya. "
Ucapku padanya dan ia nampak begitu bahagia sampai-sampai melompat lompat kegirangan dan di soraki oleh rekannya. Ada ada saja.

Langkahku terhenti ketika aku melihat ada segerombolan gadis yang juga sedang menatapku kagum. Mereka adik-adik kelasku. Nampak polos dan menggemaskan walau dengan kacamata dan riasan yang ala kadarnya. Layaknya siswa SMA yang masih awal-awal masuk. Aku mendekati mereka.

"Karena coklat ini terlalu banyak untuk aku makan sendiri, jadi aku akan mengambil beberapa biji saja. Sisanya untuk kalian. Ambillah. "
Mereka nampak kebingungan namun aku meyakinkan mereka bahwa aku memang benar-benar ingin memberikannya pada mereka.

"Ambillah. Aku sedang tidak bercanda kok. "

"Ah iya, gomawo eonni. "
Dia membungkuk berulangkali saking senangnya.

"Nee. "
Aku kembali melanjutkan perjalananku untuk menuju kelasku yang ada di ujung lorong ini. Sebentar lagi sampai.

"Selain cantik, dia baik. Tidak salah jika dia memiliki banyak sekali penggemar. Aku pun akan sama menyukainya jika aku seorang namja. "

Ucapan-ucapan seperti itu selalu kudapatkan. Aku bahagia karena bisa menjadi apa yang mereka inginkan. Aku hanya berusaha menjadi diriku sendiri dan entah kenapa mereka menyukainya. Syukurlah.

Sesampainya di kelas...

"Hai hai (YN) ku. Bagaimana perjalanan kemarinya? Apa masih seperti biasanya? "
Dia rekan sebangkuku serta sahabatku, Lee Reina. Biasa kupanggil Rere agar lebih mudah.

"Seperti biasanya. Nah, aku punya beberapa coklat untukmu. Aku akan makan 2 biji saja. Gigiku sedang sakit soalnya. "

"Woahhh setiap pagi, siang, sore, kau selalu mendapat coklat dan pasti kau memberikannya lagi ke oranglain seperti sekarang ini. Memangnya namja mana lagi yang memberimu coklat? "
Tanya nya dengan nada penasaran.

"Hmm.. Wooseok. Ya, kalau aku tidak salah ingat dia yang memberiku coklat pagi ini. Dia begitu baik. "

"Dia tampan kan? Dia pasti menyukaimu. Kencanlah dengannya biar nanti kita dapat coklat bahkan yang lebih dari ini. "

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang