BGM :
🎧 Davichi - This Love( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Request by :MutiaPark18💛
Happy Reading
..
.
💜💜💜
Ting..
(1 pesan masuk )My 💛
Chagi, kau sedang apa? Sudah makan?Me
Ini sedang menikmati udara pagi. Aku sudah makan kok.Kalau oppa?
My 💛
Aku tidak perlu makan. Cukup tau kabarmu saja aku sudah kenyang 😊😉Me
Gombal😁😛
Aku tersenyum sendiri membalas pesan singkat darinya."Ciee.. Senyum-senyum sendiri. Pasti chattingan sama oppa menawanmu itu kan? "
"Memangnya seperti apa sih wajahnya, sampai bisa membuat sahabatku tersenyum bahagia seperti ini? "
Ucap Mirae sembari mencubit gemas pipiku."Mm.. Dia baik dan tampan. Bahkan aku cukup melihatnya secara langsung tanpa harus memiliki fotonya. Bagiku itu saja sudah cukup. "
"Aaaa.. Kau ini. Entah terlalu sweet atau aneh. Aku bingung. Yang jelas, aku ikut bahagia karna sekarang kau tidak lagi menjomblo. "
"Berhubung sekarang kau sudah punya pasangan, bagaimana kalau minggu depan kau ajak kekasihmu itu dan aku bersama Jimin oppa. Nanti kita bisa double date ala-ala friendship goals. Kau mau kan? "
Aku hanya bisa mengangguk menanggapi ucapan Mirae. Seketika raut ceriaku berubah menjadi raut wajah bersalah.
Seandainya kau tau, alasan kenapa aku tidak pernah memberitahumu tentang kekasihku dan seakan menyembunyikannya dari publik adalah..
Karna dia adalah orang yang sama dengan kekasihmu, Mirae.
Park Jimin.
Ya, aku berkencan dengan kekasih sahabatku sendiri.
Jahat? Memang. Aku akui aku jahat. Aku tega pada sahabatku sendiri. Aku tidak tau kenapa aku bisa seperti ini.
Semua rasa cinta itu berawal saat Mirae selalu mengajak Jimin oppa saat ke rumahku atau sekedar menikmati liburan. Kemanapun itu, kami selalu bertiga. Mirae, aku dan Jimin oppa.
Di saat Mirae meninggalkanku berdua dengan kekasihnya, disitulah sela-sela rasa cinta itu muncul.
Kami menjalin hubungan secara backstreet. Dan tentunya hubungan yang tidak sepantasnya terjadi.
Aku ingin berhenti dari hubungan ini tapi rasa cintaku pada sosok pria seperti Jimin oppa, membuatku sulit dan enggan untuk melepasnya.
Dan pada akhirnya, aku terjebak dalam kisah cinta segitiga menyakitkan ini.
"(YN).. Halo? Kenapa kau melamun? "
"Ah maaf. Aku hanya ingin mengosongkan pikiranku saja. Biar jernih. "
"Mengosongkan pikiran biar jernih? Dasar gadis aneh. "
"Isshh.. Sebel. "
Ucap kesal Mirae sembari melemparkan ponselnya begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...