BGM :
🎧Younha - Pray( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Happy Reading
..
.
💜💜💜
Hampir satu bulan penuh (YN) hanya bisa terbaring lemah di ruangan isolasi.
Karna virus itu, (YN) kini hanya bisa terbaring koma dengan selang-selang pernafasan yang masih menempel ditubuhnya.
Belum ada tanda-tanda kesadaran darinya. Namun, jantungnya masih berdegup normal.
Namjoon tak hentinya menjenguknya dari balik ruangan yang berdinding kaca tebal. Dia selalu hadir untuk sekedar melihat perkembangan sang kekasih.
Hampir setiap malam, Namjoon memilih untuk tidur di ruang tunggu rumahsakit. Bahkan dia tidak memperhatikan kondisinya sendiri yang saat ini tidak terawat karna dia terlalu fokus dengan keadaan (YN).
"Namjoon, pulanglah. Biar eomma yang menjaga (YN). "
Ucap lembut eomma (YN) yang datang menghampiri Namjoon."Tidak eomma. Biar Namjoon yang menjaga (YN). Lagipula nanti eomma sakit kalau tidur di ruangan seperti ini. "
"Tapi.. "
"Sudah. Lebih baik eomma kembali pulang dan istirahat. Doakan (YN) supaya kembali pulih. Biar Namjoon yang menjaganya. "
"Nanti kalau ada perkembangan dari (YN), Namjoon akan menghubungi eomma. "
Tanpa berani menolak, eomma (YN) pun menuruti ucapan Namjoon. Lagipula eomma (YN) memang sudah berumur jadi mudah sakit pinggang jika tidak tidur di tempat yang layak.
"Cepatlah sadar chagi. Kasihan eomma, dia begitu merindukanmu. Aku juga sangat merindukanmu. "
Tess..
Namjoon hanya bisa tertunduk menumpahkan segala kesedihannya.
.
.
."Ya, aku dimana?
Kenapa begitu gelap. "Aku berjalan setapak demi setapak di area yang begitu gelap ini. Aku merasa, ini adalah sebuah hutan lebat karna aku dapat merasakan beberapa dedaunan yang ada di sekitarku dan juga bunyi daun kering yang kuinjak.
Aku berusaha mencari jalan keluar dari area gelap ini. Aku berharap menemukan tempat terang. Aku sungguh takut akan gelap.
Hampir satu jam lamanya aku berjalan namun hanya area gelap dan itu itu saja yang kutemui.
Karna lelah dan rasa kesal, akhirnya aku terduduk di titik dimana aku berdiri.
"Tempat apa ini? Kenapa hanya ada kegelapan? Dan kenapa begitu sunyi? "
"Aku ingin pulang. "
Pada akhirnya aku terisak sendiri. Berharap ada keajaiban yang menghampiriku."Eomma... "
"Namjoon oppa... "
"Aku rindu kalian.. "Hiks.. Hiks.. 😭
Srek.. Srek..
Saat aku terisak sendiri, aku mendengar sebuah langkah kaki yang menginjak dedaunan kering, berjalan ke arahku.Aku tidak bisa melihat betul siapa sosok itu.
Perlahan dia mendekat dan semakin dekat denganku. Kini, aku bisa sedikit melihat sosok tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...