💜164 - Fall in You 💔

830 132 76
                                    

BGM :
🎧 Ha Sung Woon - Fall in you

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )





Happy Reading

.

.

.

💜💜💜

Mencintaimu adalah sebuah kutukan bagiku. Kenapa aku menyebutnya begitu, karena aku merasa saat pertama kali aku mencintaimu, disaat itu juga semua bermula dan aku tak bisa berhenti untuk tidak mencintaimu. Disaat aku ingin berhenti, aku selalu kembali dengan rasa cinta itu.

Walau kau telah menolakku berkali kali bahkan sampai aku merasa gila karnamu. Aku tetap menetap untuk mencintaimu. Menyimpanmu di relung hatiku yang terdalam.

Sungguh menyedihkannya jadi diriku.

Aku mulai lelah dan ingin berhenti dari kutukan ini.

.

.

.

Han (YN), begitu mereka memanggilku. Gadis sederhana, yang lumayan cantik dengan keunikan tersendiri. Aku suka sekali menggambar, menulis, apapun itu yang berbau dengan gerakan tangan kecuali menari. Aku paling tidak bisa dengan hal itu. Kau akan merasa jijik melihat tarianku yang seperti orang-orangan sawah. Jadi, kusarankan kau cukup melihat gerakan tanganku saat menggambar dan menulis saja. Jangan yang lain.

Aku memiliki sebuah usaha kecil di pusat kota Seoul ini. Sebuah cafe kecil dengan tema perpustakaan dimana kau bisa membaca sekalian memesan minuman bahkan cemilan. Cukup ramai pengunjung walau di hari-hari tertentu saja. Aku merintis usaha ini benar-benar dari nol, dari mulai aku tak memiliki apa-apa hingga setidaknya memiliki cafe ini yang bisa kugunakan untuk memenuhi kebutuhanku dan investasi di masa mendatang. Begitulah kehidupanku.

Aku..
Triring.. Triring..
Narasi kita terpotong sebentar karna ada telepon masuk.

Choi Mirae calling 📞..
Aisshh anak ini, panjang umur sekali. Baru beberapa detik lalu aku memikirkan keadaannya,dan dia langsung menghubungiku. Semoga saja tidak karna ingin pinjam uang untuk berkencan lagi. Aku sungguh lelah jika karna itu.

Tuttt..
"Anyeong.. "

"Aaaa (YN)ku, akhirnya kau mengangkat telpon dariku. Aku sangat merindukanmu. Aku ingin me.. "

"Ya, kalau kau berniat meminjam uangku lagi maaf, kali ini aku tidak bisa karna kugunakan untuk modal pengembangan cafe kecilku ini agar semakin menarik. Jadi.. "

"Yaya, aku mengerti. Aku putus dengannya jadi aku tidak akan meminjam uangmu lagi. Aku hanya ingin bertemu denganmu dan sekalian mengembalikan uangmu yang kupinjam. Jadi aku ingin bertemu denganmu. "

Raut wajah masamku seketika berubah ketika mendengarkan kata uang.
"Wah benarkah? Syukurlah, kau akhirnya putus dengan si brengsek itu. Ok, mari kita atur pertemuan kita. Kau ingin hari apa hm? Aku free hari apapun. "

Beberapa hari kemudian..

Di hari Minggu malam..

Sesuai janjian, Mirae mengajakku bertemu di kedai minuman dan sup yang biasa kami kunjungi semasa jaman sekolah dulu. Bertahun tahun lalu tepatnya.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang