BGM :
🎧 Feby Putri - Halu( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Request by :Thefallenmoon_💛
Happy Reading
..
.
💜💜💜
Malam ini hujan begitu deras. Aku menatap sendu ke arah jendela. Rintik hujan dan desir angin yang dapat kulihat saat ini.
Suasana begitu sunyi. Aku segera masuk ke kamarku. Menghempaskan tubuh lelahku di tempat spesialku ini.
Aku mengambil ponselku yang kuletakkan di meja samping tempat tidurku.
Membuka galeri foto. Menggeser slide demi slide foto.
Slide ku berhenti tepat di foto sosok pria tampan dengan tatapan mata sipitnya yang tajam. Kulit putih pucat nya begitu sepadan dengan rambut nya yang dicat putih.
Dengan ekspresi cool pun dia nampak menggemaskan.
Aku menatap seksama sosok dalam foto tersebut. Membayangkan jika saja saat ini dia ada disampingku, menatapku dengan tatapan tajam mata sipitnya. Ditambah lagi senyuman gummy nya yang kemunculannya dapat dihitung jari, karna dia bukan tipe yang mudah tersenyum maupun tertawa.
"Betapa bahagianya kau (YN). Jika saja itu nyata adanya. "
Aku belum pernah bertemu dengannya secara langsung, tapi rasa sayang dan cintaku begitu besar padanya.
Bahkan dia pun tidak tau aku hidup atau tidak di dunia ini. Sungguh mengenaskan.
Lucu rasanya jika aku mengingat itu. Betapa bodohnya seorang yang mencintai oranglain yang tidak pernah tau keberadaannya.
Setetes air mataku berhasil meluncur dari sudut mataku ketika aku mengingat kenyataan pahit itu.
Aku menangisi sosok dalam foto ini, sosok yang belum pernah kujumpai sebelumnya. Aku hanya melihatnya di balik ponselku.
Aneh memang. Tapi kenyataanya aku bisa menangis dengan cepat jika mengingatnya.
Huhh..
"Sedang apa kau saat ini? Apa kau sudah makan dengan baik hm? ""Apa kau juga sedang melihat langit yang sama denganku? "
"Pasti saat ini kau bahagia dengan kawan-kawanmu atau mungkin kau sedang bermain dengan anjing kesayanganmu, Min Holly. Pasti begitu menyenangkan. "
"Apa kau sedang sibuk di studio mu untuk membuat project lagu di saat comeback nanti? "
"Atau mungkin kau sedang jatuh cinta dengan seorang wanita dan kini kau chatting dengan nya sambil tersenyum setiap membaca pesan darinya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...