💜22 - Stay With Me

3.6K 286 22
                                    

BGM :
🎧BTS - Just One Day

( Disarankan supaya cerita lebih mengena)

Selamat mencoba
.

.

.

💜💜💜


Sudah 1 bulan lebih aku hanya bisa terbaring di tempat tidur rumah sakit. Dinding putih, jarum suntik, selang infus, obat obatan, makanan rumah sakit, itulah yg selalu kujumpai.

Itu sangat membosankan.

Aku sungguh ingin keluar dari ruangan bak penjara ini. Dan beruntungnya, saat ini aku sudah diperbolehkan untuk pulang.

Dengan penuh semangat aku mulai berdandan supaya wajahku terlihat lebih segar ketika keluar dari tempat ini.

Walaupun saat ini aku masih memakai baju rumah sakit tapi setidaknya sebentar lagi aku akan kembali memakai hoodie dan jeans kesayanganku lagi.

Sekarang wajahku terlihat lebih segar dengan liptin warna merah. Saatnya menyisir rambut.

Aku mencari sisirku dan ternyata ada di meja ujung sudut tempat tidur.

Dan disini tidak ada siapapun yg bisa kumintai tolong. Terpaksa aku berusaha perlahan menapakkan kaki ku ke lantai.

Sesaat ketika aku akan berusaha berdiri dengan kakiku, seseorang datang dan membuatku terkejut.

"Ya apa yg kau lakukan (YN). Kakimu belum 100% pulih kau tau itu. "

Dengan segera dia meletakkan beberapa kantong belanjaan berisi makanan dan membantuku untuk kembali duduk di tepian tempat tidur.

"Dimana eomma? Kenapa kau ingin berdiri tanpa berfikir apa resiko yg akan terjadi? "

Dengan raut wajah penuh kecemasan dia menatapku. Aku merasa bersalah karna membuatnya cemas. Aku hanya bisa menunduk menyesal.

"Eomma pergi ke ruang administrasi karna hari ini aku sudah diperbolehkan pulang. Dan aku hanya ingin mengambil sisir itu. "

Ucapku menunjuk ke arah sisir di atas meja.

Dengan segera dia mengambil sisir itu.

"Lain kali kau jangan ceroboh seperti itu (YN). Aku tidak ingin kau kenapa-kenapa lagi. Sini biar aku yg menyisir rambutmu."

Tanpa persetujuan dariku dia segera mengarahkan sisir itu ke rambutku. Dengan lembut dia menyisir rambutku.

"Maafkan aku kookie, karna ulahku kau jadi cemas. "

"Sudahlah, lain kali jangan ceroboh seperti itu. Kalau kau butuh bantuan tunggu eomma atau kau bisa hubungi aku. Nah sekarang kekasihku sudah rapi dan cantik. "

Ucapnya sembari mengikat rambutku dengan pita merah pemberiannya.

"Kau ahli juga dalam hal mengikat rambut. Aku suka. "
Ucapku sembari memandangi diriku di depan cermin.

"Iya dong. Kookie. "
Jawabnya dengan penuh rasa bangga. Dasar si kelinci.

"Hmm bagaimana kalau sebelum kau pulang kita jalan-jalan di taman sekitar rumah sakit ini, di taman itu ada air mancur yg indah dan dikelilingi bunga mawar dengan berbagai macam warna. Pasti kau suka. "

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang