💜38 - Baby Bear

2.9K 222 52
                                    

BGM :
🎧 V (BTS) - Winter Bear

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Request by :
Thefallenmoon_ dan Zidni08 💛



Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

Looks like a winter bear
You sleep so happily. 🎤

I wish you good night, good night, good night
Good night, good night... 🎤


Samar-samar aku mendengar seseorang sedang menyanyi tepat di dekat telingaku. Suara lembutnya membuatku terbangun dari tidur ku.

Perlahan aku mengucek kedua mataku. Dengan pandangan yg sedikit masih kabur, aku menatap sosok disampingku.

Dia menatapku dengan senyum kotaknya yg merekah sempurna.

"Oppa sudah pulang? Astaga maafkan aku oppa. Harusnya aku menyambutmu dengan kopi atau teh. Atau menemanimu makan malam. "

Aku beranjak bangun namun kedua tangannya menahanku untuk bangun.

"Tidak perlu. Aku sudah membuatnya saat kau masih tertidur. Aku juga sudah makan masakanmu. "

Aku menatap ke arahnya dengan tatapan bersalah. Harusnya aku menyiapkan semuanya saat dia pulang. Tapi aku malah tertidur.

"Ya kenapa ekspresimu seperti itu? Kau kesal karna nyanyianku membangunkanmu? "

"Oh bukan itu oppa. Aku justru senang karna kau membangunkanku. Aku hanya merasa bersalah karna belum bisa menjadi istri yg baik untukmu. "

"Hei, siapa bilang kalau kau belum baik hm? Kau sudah sangat baik merawatku (YN). Kau istri terbaik. "

Aku hanya diam. Menatap mata coklatnya yg nampak berbinar.

"Kau tidak percaya dengan yg kukatakan? Ok... Aku akan membuatmu percaya. "

Cup..
Kecupan kilat dari bibir lembutnya berhasil mendarat dibibirku.

Seketika pipiku merona dibuatnya.

"Kau masih belum percaya? Aku akan melakukannya terus menerus supaya kau percaya. "

"Ah cukup oppa. Aku percaya padamu. "
Aku tersenyum ceria di hadapannya. Dia nampak percaya pada ucapanku.

Jujur aku tidak sanggup dengan kecupan kilat darinya. Jantungku selalu berdegup kencang dibuatnya.

Kami sudah menikah selama 2 tahun, namun terkadang rasa-rasa canggung seperti itu masih tersisa.

Tiba-tiba hidungku mengendus-endus. Mencari sumber aroma yg tidak asing bagiku.

"Ya oppa belum mandi? "
Tanyaku sembari menutup hidung rapat-rapat. Dengan tatapan polosnya dia mencoba mencium aroma tubuhnya sendiri dan cengiran kotaknya merekah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang