💜116 - All With You

2.1K 202 89
                                    

BGM :
🎧 Taeyeon - All With You

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Request by :Denisa_naura💛






Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

"Tuhan, aku mohon hentikan pernikahan ini. Aku tidak ingin menikah dengan orang yang tidak kucintai. Aku juga tidak mengenalnya. "

"Aku janji, aku tidak akan makan coklat atau sejenisnya. Aku tidak masalah jika harus berpisah dari makanan kesukaanku itu. "

"Kumohon, kabulkan permintaan ku ini. "

Jungkook yang sedang menikmati salju di malam hari, seketika terfokus pada sosok gadis yang sedang berdoa dengan tekunnya.

Dan tanpa sengaja dia mendengar setiap perkataan doa gadis itu.

"Kasihani dia Tuhan. Dia rela tidak makan coklat agar doanya di kabulkan. "
Celetuk Jungkook sambil tersenyum ke arah gadis itu lalu pergi melanjutkan perjalanannya.

.
.
.

"Jae, aku pergi dulu. "

"Yak mau kemana kau pagi pagi begini. "
Tanya Jaehyun heran melihat Jungkook yang sudah rapi dengan kemeja putihnya.

"Aku mau cari pekerjaan. Aku tidak mau mati kelaparan seperti ini. Lagipula tabunganku sudah mulai menipis. "

"Memangnya kau mau cari pekerjaan yang seperti apa? "
Tanya Jaehyun lagi sembari mengusap malas muka glowingnya di pagi hari.

"Apapun asal aku bisa dapat uang. "
Jawab santai Jungkook sembari memakai sepatu hitamnya.

"Pesanku, jangan sampai kau jadi tukang copet. Mengerti? "

Tug..
Dengan kesalnya Jungkook mengetuk kepala sang sahabat dengan topinya. Yang di pukul hanya bisa meringis kesakitan sembari menggosok kepalanya.

"Aku tidak sebodoh itu. "
"Aku pergi dulu. "

"Ya, pergilah sejauh mungkin. Kalau perlu tidak usah kembali. "
Yang diejek hanya menampilkan raut wajah jahil dan melangkah pergi meninggalkan Jaehyun yang menampilkan raut wajah kesalnya.

.
.
.

"Disini ada pekerjaan sebagai tukang antar pesanan ke rumah pelanggan. Itupun tidak tetap. Kau tidak masalah dengan pekerjaan seperti ini? "

"Tidak masalah asal saya bisa mendapatkan pekerjaan. "

"Ok, mulai hari ini kau bekerja di tempat ini. Semoga harimu menyenangkan. Dan ya, tolong antar pesanan ini di alamat yang tertera. Jangan sampai salah alamat."

"Baik. Terimakasih untuk kesempatannya. "
Dengan raut wajah bahagia Jungkook segera melaksanakan tugas pertamanya yaitu mengantar pesanan ke rumah pelanggan.

Dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Lumayan untuk biaya hidupnya selama beberapa hari.

Tepat saat Jungkook sampai di rumah pelanggan yang memesan di cafe tempatnya bekerja, dia melihat seorang gadis yang menatap murung.

Kurasa, dia pemilik rumah ini dan yang memesan minuman ini.
Batinnya.

"Mm.. Permisi. Saya mengantarkan pesanan anda. 2 ice Coffee. "

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang