💜23 - Cool man

3.5K 282 19
                                    

BGM :
🎧 Suga BTS - Trivia: Seesaw

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Request by : HasnaJung5💛

Selamat mencoba
.

.

.

💜💜💜


Hari ini sangat melelahkan.
Sampai-sampai aku tertidur pulas. Entah berapa lama aku tertidur.

Aku mengucek kedua mataku. Dengan pandangan yg masih kabur aku memiringkan tubuhku ke arah kiri.

Mencoba memastikan seseorang itu ada atau tidak disampingku.

Aku pun melihat sisi kiriku. Ternyata dia tidak ada.

Dengan segera aku bangun dan mencoba mencarinya. Aku mencari kesegala ruangan. Memanggil namanya berulang.

Aku berharap apa yg ada di mimpiku bukanlah kenyataan. Dengan panik aku terus mencarinya.

"Yoongi oppa, dimana kau. Oppa... "

"Ya kenapa kau teriak-teriak seperti itu. Aku disini."
Sahutnya yg membuat kepanikanku hilang.

Aku pun segera menghampirinya dan ternyata dia sedang bermain dengan anjing kesayangannya, Min Holly di taman belakang rumah.

Melihatnya aku segera memeluknya dari belakang.

"Ada apa denganmu (YN)? Apa kau bermimpi buruk? "
Tanyanya melihat kelakuan anehku.

Aku mengangguk perlahan.

"Aku tadi bermimpi, di dalam mimpiku kau menghilang oppa, tiba tiba kau mencair seperti es yg dibiarkan di lantai saat musim panas. "Gumamku tetap dalam posisi memeluknya dari belakang.

"Ya kau ini. Kau pikir aku manusia es? Kau ini. "
Dia membalikkan badan dan kini aku berada dalam pelukannya.

Pelukannya berhasil membuatku kembali tenang.

"Lainkali kau jangan terlalu banyak melihat drakor atau membaca novel fiksi. Lagipula aku ini manusia (YN). Mana mungkin bisa meleleh seperti itu. "

"Kalau kau tidak percaya kau bisa memastikannya. "

Aku merenggangkan pelukannya. Menatapnya dalam-dalam.

Mencubit kedua pipi gembulnya dan menariknya seperti sebuah squisy.

Senyumanku mengembang. Apa yg ada dimimpiku semua hanya mimpi. Dia memang benar-benar manusia.

"Ya aku percaya. Min Yoongi bukan manusia es tapi dia adalah manusia yg paling dicintai oleh Min (YN). Ututttu kenapa kau menggemaskan oppa. "

Celetukku dan itu berhasil membuatnya tersenyum dengan lebar.

"Entah kenapa dulu aku bisa menyukai gadis absurd ini. "
Gumamnya sambil terkekeh pelan. Tapi aku bisa mendengar dengan jelas apa yg dia katakan.

"Ya kau bilang apa Yoongi? Kau jahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ya kau bilang apa Yoongi? Kau jahat. Aku akan bilang Namjoon oppa kalau kau menyesal menikah denganku. "
Aku menampilkan ekspresi kesalku. Kedua pipiku menggembung.

"Ya, aku bercanda chagiya. Aku bahagia bisa memilikimu. Kenapa kau suka sekali mengadu pada oppa mu itu. Bisa remuk tulangku jika dia tau aku membuat adik kesayangannya ini menangis. "
Dia mencubit pipiku dengan gemas. Aku tertawa mendengar ucapannya.

Memang benar dia paling takut membuatku menangis karna dia akan langsung berurusan dengan Namjoon oppa, si perusak apapun yg dipegangnya. Bahkan bisa meremukkan tulang. Hehee

"Biar tau rasa kau Yoongi. "
Celetukku sembari menampilkan ekspresi jahil padanya.

"Beraninya kau memanggilku seperti itu (YN). Aku lebih tua darimu. "

Diapun sekarang berusaha mengejarku.

Kini kami kejar-kejaran seperti anak kecil yg sedang bermain kejar-kejaran. Aku berlari kian kemari berharap dia tidak bisa menangkapku.

Namun dia lebih lincah dalam hal berlari dari pada aku. Aku pun kalah. Dan dia berhasip menangkapku.

Dengan paksa dia menggendongku bak adegan di film romantis.

"Karna kau tertangkap, kau harus menuruti apapun yg aku minta (YN). "

"Ya lepaskan aku Yoongi. Ah ya maksutku Yoongi oppa. Aku janji tidak akan nakal. Kumohon. "
Aku berusaha memohon dan menampilkan puppy eyes padanya. Berharap dia mau mengampuniku kali ini.

Dia terkekeh.

"Sudah terlambat nona Min (YN). Kau harus menerima konsekuensinya. "
Ucapnya dengan suara berat khas Yoongi dan ditambah smirk yg begitu menakutkan.

Habis sudah riwayatmu (YN). Jangan harap kau bisa lolos dari seorang kucing gembul ini. Ah tidak.

💜💜💜

Niatnya gak ingin up dulu untuk hari ini karna ide nya gak mau muncul.

Gak tau kenapa pas habis tidur tau" ide imagine ini muncul dan ya sekarang jadilah imagine dengan cerita seperti ini.

Moga ngefeel ya di kalian. Dan untuk yg kemarin request part suga dah tak buatin.

Maaf kalo gak sesuai ekspektasi.

Next aku buatin yg lebih siap lagi.

Jangan lupa voment nya yak.

Dan happy reading
😇😇😇



 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang