💜25 - My Idol

3.2K 254 30
                                    

BGM :
🎧 Kim Yeon Ji - The Words in My Heart

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )




Selamat mencoba
.

.

.

💜💜💜

Hari ini aku begitu bahagia. Aku mendapat kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan salah satu member boygrup ternama Korea, BTS.



Sebenarnya aku sering bertemu langsung dengannya. Aku selalu hadir disetiap konser tournya bahkan selalu berada dibarisan paling depan. Dan aku selalu hadir disetiap fansignnya. Ya, kami memang bertatap muka langsung berinteraksi langsung namun hanya beberapa menit dan itupun diawasi oleh staf.




Dan itu membuatku tidak bisa mengatakan setiap kalimat panjang padanya.




Dan kali ini aku diberi kesempatan untuk bisa memilih salah satu member BTS untuk bisa berbincang langsung sepuasnya menemaniku.




Percayalah itu pilihan yg sangat sulit. Aku harus memilih salah satu dari ke tujuh pria tampan bersuara emas.




Dan dengan banyak pertimbangan, akhirnya aku memilih pria dengan senyuman kotak yg menawan, Kim Taehyung.




Ya pihak agensi Bighit memang benar-benar mengerti diriku. Mungkin karna aku sering muncul disetiap konser tour dan fansign sehingga aku mendapat kesempatan emas ini.



Mungkin bisa dibilang aku adalah army paling beruntung di dunia, dari sekian banyak army yg ada. Heheeee



Hari ini aku dijadwalkan bertemu dengannya di taman dekat kantor Bighit.



Aku menunggu nya di bangku taman sembari menyeruput es coklat yg kubeli.



Entah kenapa aku begitu gugup. Padahal sebelumnya ketika aku bertemu dengannya aku selalu nampak lancar berbicara tanpa rasa gugup.




"(YN) tenang. Manfaatkan kesempatan yg ada saat ini. Jangan sampai kau merusak kesempatan berharga ini. Kasihan army lain yg ingin sepertimu."

Aku menarik nafas dan menghembuskannya perlahan. Itu kulakukan berulangkali.



Setelah aku merasa lebih tenang, seseorang berjalan mendekatiku. Nampak dari kejauhan pria itu menggunakan setelan jas abu abu rapi dengan rambut hitamnya.

Dia Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia Kim Taehyung. Diapun semakin dekat dan wajah tampannya nampak begitu jelas. Dengan senyuman manisnya dia menyapaku.




"Hei, kau Kim (YN) kan? "
Tanyanya yg kemudian duduk disampingku.




 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang