BGM :
🎧 Suga BTS - Seesaw( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Request by : @min_adinda 💛
( Maaf kalo tag nya gak muncul karna kucari udah gak ada atau mungkin ganti uname. Buat yg pernah request part ini dgn uname itu, komen yak. Ntar ku edit. 🙏)Happy Reading
.
.
.
💜💜💜
Di cafe Dingdong 🔔✨...
"Hari ini aku sangat bahagia. Kau tahu, daddy memberiku seikat bunga mawar kesukaanku tepat saat aku baru bangun tidur. Dia tersenyum begitu manis saat memberikannya. Dan kau tahu lagi, ia melakukannya karena baru saja merusakkan gagang pintu kamar mandi kami. "
"Its ok, awalnya aku sangat begitu marah tapi melihat ketulusan dan ke so sweetannya, aku seketika luluh dan memaafkannya. "
- Emily, istri daddy Joon."Woahhh bahagia sekali yak eonni menjadi istri dari seorang daddy Joon. Kalau aku pun hari ini sangat bahagia. Pagi pagi sekali tiba tiba appa nya anak anak membangunkanku. Aku terkejut kupikir ada apa, eh ternyata dia hanya ingin menunjukkan kalau hari ini sarapannya dia yang memasak dan menyuruhku untuk segera sarapan. Apalagi meja makan kami di rias bak ala ala dinner di restoran. Dengan lilin dan bunga. Ya memang masakannya selalu kurang garam tapi aku tetap menyukainya karena perjuangan memasaknya ditambah lagi ke romantisannya. "
- Jina, istri Seokjin appa"Uwwwuu so sweet sekali Seokjin oppa. Kalau my hobbie semalaman membuatku tertawa terpingkal pingkal. Dia bercerita tentang semua hal lucu yang dia alami. Perutku sampai kram sampai sekarang. Dan tadi pagi kami bangun kesiangan jadinya. Dan ya dilanjut tidurnya sambil pelukan ala ala pasangan muda. Astaga, dia memiliki selera humor receh sepertiku. Aku bahagia memilikinya walau saat ini kami masih berdua, belum memiliki Hoseok junior. "
- Hyera, istri Hobbie"Ya, nikmati saja masa masa berdua kalian. Percayalah, saat sudah memiliki anak momen berdua kalian akan sedikit berkurang. Bahkan bisa saja menghilang karena terlalu fokus mengurus anak. Oh ya (YN), bagaimana Yoongi oppa? Pasti dia sangat romantis kan? "
Aku yang tengah menyimak sembari mengaduk aduk minumanku, menghela nafas seketika saat Jina eonni bertanya padaku.
"Eoh, romantis? Cihhh.. Dia sama sekali tidak romantis. Sangat dingin seperti kulkas berjalan. ""Maksutmu? "
Tanya nya lagi dengan raut wajah penasaran."Ya dia tidak se romantis suami-suami eonni. Tidak pernah memberiku bunga seperti Namjoon oppa, tidak pernah memasakkanku makanan seperti Seokjin oppa, tidak sereceh Hoseok oppa. Bahkan dia sungguh kaku seperti kanebo kering. Jarang sekali tertawa. Tersenyum pun saat saat tertentu. Huhhf.. "
Mendengar keluh kesahku, tiba tiba Emily eonni merangkulku sembari mengusap bahuku.
"Ya, apa kau tidak lihat perut buncitmu itu? Bukannya itu sudah termasuk tanda bahwa Yoongi oppa sungguh romantis? ""Iya betul. Kalau tidak romantis mana mungkin si kulkas berjalan mau menanamkan sahamnya padamu, wahai adikku yang polos. "
Sahut Hyera eonni dan membuat eonni yang ada tertawa geli. Aku hanya tersenyum simpul."Iya juga sih. Tapi tetap saja tidak seromantis suami suami eonni titik. "
Triring.. Triring...
Makhluk kutub calling 📲📞
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...