💜83 - Love Me Once Again (2)

2.1K 175 20
                                    

BGM :
🎧 Ben - Love Me Once Again

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )







Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

Angin berhembus menerpa tubuh (YN) yang saat itu berdiri di depan jendela apartemen nya.

Cuaca saat itu sedang dingin-dinginnya. Rambut hitamnya sesekali tersibak tiap kali angin menerpa tubuhnya.

"Kau tidak kedinginan terus berdiri disitu hm? "
Sapa Seo Joon sembari merangkul tubuh adik yang disayanginya. Tak lupa dia mengusap rambut panjang (YN).

"Tidak oppa. Aku justru suka melihat pemandangan luar seperti ini. "

"Ya sudah. Nanti cepat ke ruangan tengah. Oppa sudah membuatkanmu coklat panas. Oppa tidak ingin kau kedinginan. Ingat, ada nyawa lain dalam tubuhmu. Kau harus menjaganya. "

"Iya oppa. Aku mengerti. "
Perlahan Seo Joon pergi meninggalkan (YN) sendiri yang menatap sendu pemandangan luar.

Ada satu sosok yang begitu ia rindukan saat ini. Sosok yang tak bisa ia gapai.

Sosok yang berada jauh di seberang sana.

.
.
.

Beberapa tahun kemudian...

"Oppa, menurutmu mana yang cocok? Yang gaun ini atau satunya? Aku bingung. "
Tanya Joy pada Seokjin yang saat itu sedang melakukan fitting baju untuk pernikahan mereka.

Seokjin hanya diam menatap kosong.

"Oppa? "
Teriak Joy berhasil membuat Seokjin kembali tersadar.

"Ah iya. Kau suka yang mana? Menurutku keduanya cocok untukmu. Kau pilih mana yang kau suka. Karna aku juga akan menyukainya. "

"Benarkah oppa? Kalau aku lebih suka yang ini. Kurasa akan nampak indah jika aku yang memakainya. "

"Oppa tunggu disini ya, aku akan mencobanya. Oppa akan melihat betapa cantiknya calon istri Seokjin oppa ini. "

Seokjin hanya membalas anggukan kecil dan senyuman ke arah Joy yang saat ini sedang sibuk mencoba gaun pengantinnya.

Sejak saat itu, Seokjin tidak bisa hidup tenang layaknya seperti (YN) ada. Ada rasa penyesalan yang dia rasakan. Ditambah lagi, (YN) pergi dalam keadaan mengandung anaknya.

Sesekali,dia mencoba mencari keberadaan (YN) namun hasilnya nihil. Dia mencoba menemui kakak (YN), Seo Joon dan hanya ruangan kosong yang dia temukan.

Seokjin tidak tau dimana (YN) berada saat ini. Yang jelas, saat ini dia aman bersama kakak laki-lakinya.

.
.
.

"Eomma... "
Teriaknya sembari memelukku dari belakang. Rutinitas yang selalu dilakukannya setelah sepulang sekolah.

"Kenapa hm? Anak kesayangan eomma mau minta apa? "

"Aku ingin jalan-jalan keluar bersama eomma. Eomma mau kan? "

"Mau tidak ya??? "

"Ayolah eomma. Mau ya? "

"Wahh.. Paman tidak diajak nih? Hanya ingin bersama eomma? "
Celetuk Seo Joon oppa sembari menampilkan ekspresi seakan sedih.

"Mm.. Paman diajak kok. Kita bertiga pergi bersama. Lagipula yang kupunya hanya eomma sama paman. "
Melihat ekspresi wajahnya yang tiba-tiba berubah sedih, dengan segera aku berdiri menatapnya dan mengusap lembut pipi mochi dan rambut hitamnya.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang