💜41 - [Spesial] Birthday Project 🎂

2.4K 190 31
                                    

BGM :
🎧 BTS - Make It Right

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Request by :
BingBingRose & anzalnachan💛


Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

Triring.. Triring..

"Taetae oppa. "
Aku segera mengangkat telpon darinya.

"Iya ada apa oppa? "

"Kau ingatkan besok adalah hari ulangtahun nya? "

"Aku ada project spesial dihari ulangtahunnya. Aku juga sudah merencanakannya dengan para hyung, dan mereka setuju dengan project ini. "

"Project? Memangnya project seperti apa oppa?"

Dia menjelaskan detail project yang akan dilakukan untuk ulangtahun Jungkook. Aku diam mendengar dan mengangguk setiap mendengar penjelasan darinya.

"Kau paham? "

"Ya aku paham oppa. Apa itu tidak terlalu menyakiti nya? Jujur aku tidak tega jika membuatnya sedih. "

"Tenang saja. Hanya sehari kok. Lagipula aku tau batasannya. Bagaimana? Kau setuju kan? "

"Mm.. Ok. Aku setuju. "

"Sampai jumpa besok (YN). "

"Sampai jumpa besok oppa. "

Tutt.
(Sambungan telpon terputus)

Ya tidak apalah toh hanya sehari ini saja. Aku tidak sabar melihat ekspresi nya besok.

Bunny oppa 🐰
Chagiyaa..

"Pasti dia menunggu ucapan dariku. Dasar. "
Aku tersenyum ke arah layar ponselku. Enggan untuk membuka pesan darinya.

Bunny oppa 🐰
Kau sudah tidur hm?

"Lebih baik aku tidur sekalian menghayati peran untuk besok. Hehee"

Project dimulai. 😎

.
.
.

Pesan masuk belum dibaca
📩 Bunny oppa 🐰 (25)

Panggilan tidak terjawab
📞 Bunny oppa 🐰 (55)

"Omo.. "
Aku terkejut melihat ponsel ku dipagi hari. Banyak pesan masuk dan telpon bertumpuk darinya.

Me
Oppa, maaf aku baru membuka pesan-pesan darimu pagi ini. Semalam aku sudah tidur.

Ting..
(Bunyi notif pesan masuk)

"Tunggu? Kenapa ada bunyi notif di dekat sini. Lagipula aku sendirian saja di rumah. Apa ada oranglain disini? "

Perlahan aku mendekati pintu untuk melihat siapa orang yang ada diluar sana.

Ceklek..
"Oppa? Sejak kapan kau di depan pintu? "

Dia hanya diam sembari mengerucutkan bibirnya. Siapa lagi kalau bukan target project yang kubicarakan dengan Taetae oppa semalam, Jeon Jungkook.

"Kenapa tidak membalas pesan dan telpon dariku? Apa kau sudah malas denganku? "

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang