💜61 - Let's Not Forget Our Love

2.2K 175 56
                                    

BGM :
🎧 Chen - Beautiful Goodbye

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )




Request by :FauziaT0 💛







Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

Triring.. Triring..
Aku yang semula hanya bermalas-malasan rebahan di kamarku, seketika bangun untuk mengangkat telpon dari seseorang.

"Taetae Oppa? "
Ucapku dengan raut bahagia.

Aku begitu merindukannya. Semenjak dia diterima bekerja di sebuah kantor ternama, dia menjadi sangat sibuk dan sulit ditemui. Sehingga kami hanya berhubungan lewat telpon dan pesan singkat. Itupun kalau ingat.

"Oppa. Akhirnya kau menelponku. Aku sangat merindukanmu. "

"Hehee Iya chagi. Maaf, aku begitu sibuk dengan pekerjaanku. "

"Mm.. kalau boleh tau.. Apa kau sibuk hari ini? "

"Tidak. Bahkan aku sedang tidak ada kerjaan hari ini. Hanya rebahan saja di kamar. "

"Oh, kalau begitu apa kau bisa menemuiku di cafe langganan kita setiap bertemu?"

"Saat ini? Ya aku bisa oppa. Aku segera kesana. Sampai jumpa nanti oppa. "

"Ok chagi. Aku tunggu."

Tutt..
Akhirnya yang aku tunggu-tunggu. Hari ini aku bisa melihat wajah tampan kekasihku ini setelah sekian lama.

Aku harus tampil sebaik mungkin di hadapannya. Aku tidak sabar melihat senyum kotaknya.

.
.
.

"Sudah siap. "

Saat ini aku sudah tampil rapi dengan mini dress warna biru. Dan tak lupa aku merias wajahku walau riasan nya hanya tipis. Setidaknya wajahku nampak segar dan tidak terlihat pucat.

Aku mulai berjalan menanti taksi untuk menuju cafe tempat kami janjian. Tak beberapa lama, taksi yang kutunggu lewat dan berhenti tepat di depanku.

Aku segera masuk untuk mempersingkat waktu. Aku tidak ingin membuatnya lama menungguku.

.
.
.

"Sudah sampai nona."

"Ini pak uangnya. Terimakasih. "
Ucapku pada sopir taksi dan mulai berjalan memasuki cafe.

Tanpa waktu lama, aku berhasil menemukan sosok yang kucari.

Dia sedang duduk memandang ponselnya. Dengan tampilan rapi ala pegawai kantor.

Kurasa dia meluangkan waktu disela-sela pekerjaannya, hanya untuk bertemu denganku.

Tanpa menunggu lama aku segera menghampirinya.

"Oppa. "
Sapaku padanya. Seketika dia menoleh kearahku memberi senyum simpulnya padaku.

"Akhirnya kau datang juga. "

"Aku pasti datang kok. Lagipula oppa sendiri yang mengajakku kan? Mana mungkin aku tidak datang. "

Aku mulai duduk bersampingan dengannya.

Dia mengangguk sekilas dan memberi senyuman simpulnya kembali.

"Tumben mengajakku bertemu, memangnya oppa sedang tidak sibuk kah? "
Tanyaku sembari menyeruput segelas ice coffe yang ternyata sudah dipesannya sebelum aku datang.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang