BGM :
🎧 Lyn - Love Story( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Request by :Denisa_naura 💛
Happy Reading
.
.
.
💜💜💜
"Isshh.. Lepaskan aku. "
Aku meronta berusaha melepaskan ikatan pada tanganku dan jaring yang menyelimuti tubuhku. Namun hasilnya nihil.Aku tidak lebih kuat dari ikatan ini.
"Siapapun, kumohon lepaskan aku. Biarkan aku bebas. Aku janji, aku tidak akan melewati batasan ini lagi. "
Aku terus memohon pada siapapun yang saat itu melihatku.Bukannya bantuan yang kudapat, mereka yang ada hanya menatapku layaknya aku adalah sebuah objek tontonan mereka.
"Woaahh.. Lihat, dia begitu cantik. Aku baru melihat sosok putri duyung itu seperti ini. "
"Iya, aku menunggunya menangis. Aku ingin ambil berlian tangisannya. Lumayan kalau dijual. "
"Betul itu. Coba lukai dia. Nanti juga menangis. "
"Pintar juga akalmu. Hahaaaa"
Bug.. Bug..
"Ayo, menangislah. Berikan berlian itu untuk kami. "Aku tak bergeming dengan setiap pukulan yang mereka berikan padaku. Sakit, tapi aku berusaha untuk tidak menangis.
Tidak akan kuberikan air mata berlianku ini untuk manusia keji seperti kalian.
Batinku sembari berusaha melindungi kepalaku.Seperti itulah perlakuan yang kudapatkan. Tidak ada rasa iba di hati mereka.
Mereka justru ingin memanfaatkan ku untuk kepentingan mereka.
Hanya satu hal yang saat ini kuandalkan.
Sebuah keajaiban untukku. Itu saja.Tug.. Tug..
Seseorang berjalan mendekatiku. Aku masih menunduk melindungi kepalaku dari setiap pukulan tongkat kayu mereka."Apa yang kau tangkap? Ikan besar? Paus? "
"Oh tuan Kim. Ini lebih berharga dari semua itu. Hamba menangkap seekor putri duyung. Putri duyung yang masih muda. "
"Bagaimana tuan, anda suka? Jika tuan mau, hamba akan menyerahkannya pada tuan. "
"Memangnya berapa yang kau inginkan untuk putri duyung ini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...