BGM :
🎧 Twice - Merry & Happy( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Request by :hanaisabel28💛
Happy Reading
.
.
.
💜💜💜
"Permisi.. "
Tanyaku pada pria pelayan cafe.
"Iya mau pesan ap...a? "
Dia yang awalnya sibuk dengan mesin pembuat kopi, kini beralih menatapku dengan tatapan tak biasa. Hanya terpaku membuat mulutnya sedikit terbuka."Hallo??? Apa kau baik-baik saja? Heii??? "
Aku memetikkan jariku dan mengibaskan tanganku kearahnya supaya dia sadar dari keterkejutan nya dan untungnya berhasil membuatnya sadar."Ah maaf nona. Aku begitu terkejut saat ini. Baru kali ini aku melihat seorang bidadari cantik mampir ke cafe kecilku. "
Aku terkekeh mendengar ucapannya. Dasar tukang gombal. Untung tampan.
"Oh ya nona mau pesan apa?"
Tanya nya dengan nada lembut. Selembut wajah tampannya."Mm.. Aku pesan hot cappucino 1. "
"Sudah itu saja? "
Aku mengangguk dengan yakin . "Iya itu saja. ""Silahkan nona tunggu. Aku akan segera membuatkan pesanan nona secepat kilat. "
Dengan setengah berlari, dia bergegas membuatkan pesananku. Dengan semangat dan tak hentinya dia menebar senyum bunny nya ke arahku.Aku menunggu sembari menatap sekeliling suasana cafe yang bertema Monokrom ini.
Beberapa menit kemudian...
"Pesanan nona sudah siap. Dan aku punya sesuatu untuk nona. "
Setelah menyodorkan minuman pesananku, dia mulai merogoh saku kemeja nya.Aku menunggu dengan rasa penasaran. Apa yang ingin dia berikan pada orang yang baru dikenalnya ini.
Perlahan dia mulai mengeluarkan sesuatu dari saku kemejanya.
"Taraa... Ini untuk nona. "
Ucapnya dengan manis sembari menunjukkan sebuah fingerheart ke arahku."Woaaahhh... Gomawo. Aku suka. "
Aku bertepuk tangan kegirangan layaknya anak kecil yang melihat sulap. Kenapa romantis sekali pria ini."Kapan-kapan kembali lah lagi nona. Aku akan memberi yang lebih dari ini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...