💜07 - My Hero

4.9K 357 9
                                    

BGM :
🎧 Lee Sora feat. Suga - Song Request

( disarankan supaya cerita lebih mengena )

Selamat mencoba
.

.

.

💜💜💜

"(YN) dimana kau. "
Seseorang berteriak dan menghampiriku.

Dia adalah Jiwon. Ketua geng brandal di sekolahku dan dia menyukaiku, namun aku tak pernah menerimanya sebagai kekasihku.

Dia menarikku keluar dari kelas secara paksa.

"Jiwon lepaskan. Sakit."
Aku meronta, mencoba melepaskan tangannya yg melingkar erat di pergelangan tanganku.
Dia tidak menghiraukan teriakanku padanya.

"Hei lepaskan gadis itu. "
Tepat di saat suara teriakan itu muncul, Jiwon berhenti dan melihat sekeliling, mencari sumber suara tersebut.

Pria misterius itu mulai mendekatiku dan Jiwon. Sedikit demi sedikit wajahnya mulai nampak.

"Siapa kau?beraninya meneriakkiku."
Ucap Jiwon padanya.

Pria itu melepaskan genggaman tangan Jiwon padaku. Aku pun beralih berlindung pada pria misterius itu.

"Pergi kau. Jangan ganggu gadis ini. "
Pria misterius itu mengepalkan tangannya dan melihat kepalan tangannya seakan bersiap untuk meluncurkannya ke wajah Jiwon.

Melihat itu Jiwon pun pergi tanpa mengucapkan kata apapun.

"Terimakasih sudah menolongku. "

Dia hanya tersenyum simpul. Pria berkulit putih pucat itu pergi begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.

"Hei tunggu. Siapa namamu? "

Pria itu menghentikan langkahnya dan menoleh ke arahku.

"Min Yoongi. "

Ucapnya singkat dengan ekspresi dinginnya dan pergi berlalu begitu saja.

Aku berharap bisa bertemu dengannya lagi untuk sekedar mengenalnya.

***

Pagi hari yg cerah. Aku kembali beraktifitas sebagai siswa di salah satu SMA yang tak jauh dari rumahku.

Aku pun berjalan memasuki ruang kelasku.

"(YN)." Teriak temanku, Mirae yg berlari menghampiriku. Aku pun membalas sapaanya padaku.

"Kau tidak apa"? Kudengar dari anak" kemarin Jiwon menarikmu paksa dari kelas. Apa dia melukaimu?"

Ucapnya penuh khawatir padaku. Dia meraba seluruh tanganku melihat apa aku terluka.

"Aku tidak kenapa-kenapa kok. Tidak terluka sedikitpun,karna ada seorang pria menolongku dari pria berandal itu. "

"Wahh siapa dia,berani banget ngelawan Jiwon si cowok berandal itu? "Tanya nya dengan ekspresi terkejut.

"Namanya Min Yoongi. Sepertinya dia anak baru soalnya aku belum pernah ketemu dia."

"Syukurlah (YN) kau tidak apa". Untung ada dia. Yasudah ayo kita ke kantin, aku lapar banget nih. "

Aku pun mengiyakan ajakan Mirae.
Kami pun pergi menuju kantin untuk membeli beberapa makanan.

Tepat saat sampai di kantin, mataku tertuju pada sesosok orang yg ku kenal. Pria yg menolongku kemarin?

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang