BGM :
🎧 Super Junior - Memories( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Request by :FauziaT0 💛
Happy Reading
.
.
.
💜💜💜
"Selamat putri anda telah lahir dengan selamat. Dia cantik seperti eommanya. "
"Chagi, terimakasih. "
Cup.. Cup...
.
."Eom.. Ma.. Ma.. "
"Wah pintarnya putri eomma, sudah bisa panggil eomma. "
"Ap.. Pa.. Appa.. "
"Iya sayang, kenapa manggil appa hm?
Kesayangannya appa dan eomma. "
Cup.. Cup...
.
."Eomma, ada kucing disana. Jiyeon mau main sama kucing. "
"Jiyeon, jangan kesana nak. "
Tin.. Tin..
Brakk..
Gedebug..
"Eommaaaaaaaaa... "
.
.
."Eomma, jangan pergi. "
"Appa, suruh eomma kembali. "
Hiks.. Hiks.. 😭"Eommmaaaa.. Jiyeon ingin bersama eomma. "
"Eomma bangun. Jangan tidur di peti kayu. Tidur di rumah saja. Eommaaa.. ""Maafkan Jiyeon eomma. "
"Appa.. "
"Jangan biarkan eomma pergi. ".
.
.10 tahun kemudian...
Di area pemakaman...
"Eomma, bagaimana kabar eomma? Eomma pasti rindu Jiyeon kan? Jiyeon juga rindu eomma. Hari ini, ada kabar gembira untuk eomma. Jiyeon akhirnya diterima di kampus terbaik di Seoul dengan jalur prestasi. Minggu depan Jiyeon mulai kuliah. Semoga eomma bangga dengan prestasi Jiyeon. "
"Eomma pasti bangga dengan prestasimu. Bahkan appa saja sangat bangga. Kau pintar dan cantik seperti eomma mu. Ya sudah, kau di mobil dulu. Appa masih ada urusan dengan eomma mu. Sebentar saja. "
"Oh ok appa, Jiyeon tunggu di mobil. "
Saat ini hanya tersisa pria itu di area pemakaman. Menatap sendu foto seorang wanita yang nampak cerah dengan senyuman keibuannya."Chagi, seandainya kau disini, kau pasti senang melihat putri kesayanganmu. Dia begitu cantik dan jahil sepertimu. Aku tidak menyangka pada akhirnya aku sendiri yang mendidik dan membesarkannya. Tanpa sosokmu disampingku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...