💜98 - [Spesial] You and I (3)

2.1K 183 14
                                    

BGM :
🎧 Lee Seok Hoon - You and I

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )






Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

Ting..

Yoongi oppa birthday 🎂🎈🎁

Aku melihat ponselku yang berdering dan ternyata itu adalah notif agenda tahunanku.

Ya, aku mencatat hari spesial itu di diary ponselku. Dulu aku selalu membuat kejutan untuknya setiap kali berulangtahun. Walaupun dia tidak pernah menghargainya tapi aku selalu merasa bahagia setiap merayakannya.

"Saat ini usiamu sudah semakin bertambah. Bahkan kau sudah memiliki putri cantik yang mulai beranjak remaja. "

"Semoga kau selalu dilingkupi kebahagiaan, Yoongi oppa. "

Tess..
Air mataku menetes setiap kali aku mengingat setiap kejadian yang ada.

Aku berusaha untuk menahan diriku tapi ternyata, bukan itu yang diinginkan hatiku.

Aku masih..

"Eomma.. Jiheon pulang. "
Mendengar suara teriakan khas itu, aku segera menghapus jejak air mataku dan menghampirinya.

"Waahh putri kecil eomma sudah pulang. "
Cupp.. Cupp.. 😘
Aku menciumi setiap area wajahnya. Kebiasaan yang selalu kulakukan setiap kali menyambutnya pulang.

"Ya, aku sudah besar eomma. Jangan panggil aku putri kecil. "
Dia menampilkan ekspresi yang sungguh menggemaskan. Bibir mungilnya mengerucut sempurna.

Aku dengan gemas mencubit hidungnya.
"Lalu? Eomma harus memanggil Jiheon apa hm? "

"Panggil putri kesayangannya eomma saja. Itu jauh lebih menyenangkan. "
Ucapnya sembari mengeratkan pelukannya padaku.

"Ok kalau itu yang kau inginkan. Eomma akan melakukan nya. "

Tiba-tiba Jiheon melepaskan pelukannya dan menatapku serius dengan mata sipitnya.
"Mm.. Eomma. Apa eomma ingat sesuatu tentang hari ini? "

"Hari ini? Ingat. Memangnya kenapa hm? "

"Jiheon ingin mengucapkannya langsung pada appa. Jiheon ingin merayakannya bersama appa. "

"Eomma mengerti apa yang Jiheon inginkan. Nanti eomma hubungi appa supaya menjemput Jiheon ya? "

"Tidak. Bukan itu yang Jiheon mau. Jiheon ingin eomma juga ikut merayakannya. Appa, eomma dan Jiheon. "

Seketika aku hanya bisa terdiam. Aku bingung harus berkata apa pada Jiheon.

"Eomma, Jiheon mohon. Eomma mau ikut ya? Pliss. "
Jiheon terus memohon padaku. Menampilkan wajah memelasnya padaku.

Karna aku tidak tega melihat putri kecil yang sangat kusayangi ini bersedih, akhirnya aku mengiyakan kemauannya.

"Iya, eomma akan ikut bersama Jiheon. Nanti kita rayakan bersama. "

"Terimakasih eomma. Jiheon sayang eomma. Nanti kita buat kejutan untuk appa. Aku tidak sabar bertemu appa. "

.
.
.

Hari ini, kami bersiap untuk menuju tempat tinggal Yoongi oppa.

Jiheon nampak begitu bahagia dan sudah menyiapkan segala hal yang diperlukan untuk acara kejutan pada appa nya nanti.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang