BGM :
🎧 V & Jhope (BTS) - Hug Me
|| Jung Joon -Cover( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Request by :Zidni08💛
Happy Reading
..
.
💜💜💜
Aku duduk termenung menatap jalanan yang mulai sepi karna sudah lumayan larut malam.
Wushhh...
Angin berhembus membawa suasana dingin yang menyeruak mengelilingi tubuhku dan membuat rambut panjangku berkibar.Suasana seperti ini justru menambah rasa sedih dalam diriku.
Mataku mulai berkaca kaca dan cairan bening ini seakan siap untuk bercucuran membasahi pipiku.
Namun aktifitas ku terganggu karna seseorang tiba-tiba memanggilku. Aku tau betul siapa pemilik suara berat itu.
Ya dia temanku, Kim Taehyung.
"Hei, kenapa kau sendirian saja disini? Bukannya langsung pulang. "
Tanyanya sambil duduk di sampingku.Dengan segera aku berusaha terlihat kembali ceria di depannya. Menyembunyikan kesedihanku darinya.
"Oh kau Tae. Kupikir siapa. Aku hanya ingin menikmati udara segar dimalam hari. Kau sendiri kenapa belum pulang? "
Dia pun bereaksi sembari mengacak rambut coklatnya. Senyuman khasnya mengembang.
"Sebenarnya aku ingin segera pulang, tapi karna aku tau kau belum pulang jadi aku mengikutimu kemari. "
Aku hanya ber-oh ria sembari mengangguk memahami alasannya.
Aku kembali menatap lurus ke arah jalan raya."(YN) kau baik baik saja? "
"Aku baik baik saja. Kenapa memangnya?"
Jawabku berusaha menyembunyikan semua kesedihanku. Kuharap dia tidak mengetahuinya."Tapi tatapan mata dan senyummu berbeda hari ini. Tidak seperti seorang (YN) yang kukenal ketika dia baik-baik saja. "
Dia menatapku dengan penasaran.Aku tidak menjawabnya dan tetap menatap sendu ke arah jalan raya.
"(YN) kau bisa cerita padaku. Aku akan mendengar setiap keluh kesahmu. Mungkin saja aku bisa membantumu. "
Ucapnya kembali. Dan itu membuatku lemah.Aku menghela nafasku berat. Berusaha melepaskan beban yang menyiksa batinku.
Mataku mulai berkaca kaca kembali. Aku tidak berani menatap ke arahnya.
Perlahan kedua tangannya beralih memegang kedua pipiku dan berusaha membuat ku menatapnya.
Mau tidak mau aku menjadi menatapnya.
"Seperti ini kau bilang baik-baik saja (YN)? "
Ucapan singkatnya berhasil membuat air mataku yang berkumpul mulai jatuh bercucuran.Melihat itu, dia segera menarikku ke dalam pelukannya.
"Jangan pernah berusaha nampak baik-baik saja di depanku. Aku sudah mengenalmu sejak lama jadi aku tau seperti apa dirimu. "
"Dari awal sebenarnya aku sudah tau kalau kau tidak sedang dalam keadaan baik-baik saja. Kenapa kau harus berbohong pada sahabatmu ini hm? "
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...