💜94 - Days Without You

2.2K 195 62
                                    

BGM :
🎧 Davichi - Days Without You

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Request by :
Kim_ulfa & Denisa_naura💛

( Karna request nya sama jadi kujadikan satu yak. Maaf tag satunya baru inget 🙏 )








Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

"(YN), lihat itu siapa yang datang. "
Celetuk Jesy sembari membuatku menatap ke arah seseorang yang berjalan memasuki ruang kelasnya.

Karna ulahnya, aku pun reflek menatap ke objek yang Jesy maksut.

"Astaga pangeran kelinciku, Jeon Jungkook sunbae. "
Aku pun segera menghampirinya.

"Hai. Aku punya sesuatu untuk sunbae. "
Aku mengeluarkan sesuatu dari tas ku. Sebuah kotak bekal berisi makanan.

"Aku membawa bekal masakan buatanku. Dan juga ini makanan yang sunbae suka. Aku belajar sebisa mungkin untuk memasak ini. Semoga sunbae menyukainya. "

Dia hanya menatap sekilas ke arah bekalku tanpa menerimanya. Dan pergi begitu saja dengan tatapan dingin.

"Kau ini, selalu saja. "
Ucap rekan Jungkook sunbae yang saat itu mengikutinya masuk ke kelas.

"Mungkin saja dia sudah kenyang. Pasti dia sudah sarapan tadi. Lain waktu saja aku memberikannya lagi. "
Ucapku untuk menghibur diri.

"Jesy, kau mau mencoba masakanku? Sekalian aku mau mendengar pendapat mu tentang masakanku kali ini. "

"Ok aku akan mencobanya. Tidak ada racunnya kan? "

"Ya!.. "

"Aku bercanda (YN). "
Jesy mulai menyendokkan satu suap dan memasukkan ke mulutnya. Mengunyah sembari menikmati rasa yang ada.

"Bagaimana? Ada yang kurang? Atau sudah pas? "
Tanyaku penasaran.

"Woahh.. Ini enak (YN). Hanya saja kurangi rasa manisnya sedikit dan makanan masakanmu ini menjadi masakan terenak yang pernah kurasakan. "
Jesy terus menyendokkan makanan itu ke mulutnya. Bahkan saat ini hampir tidak bersisa.

"Benarkah? Kalau memang seperti itu, aku akan mendengarkan saranmu. Gomawo Jesy ku. "
Aku segera memeluk erat Jesy. Aku begitu bahagia mendengar ucapannya. Tidak sia-sia aku belajar masak.

"Iya sama-sama. Lanjutkan terus kreatifitas masakmu. "

.
.
.

Sampai kapan kau mencintai orang yang tidak menghargai mu sama sekali (YN). Aku kasihan melihatmu seperti gadis bodoh di matanya.
Batin Jesy sembari memeluk erat sahabatnya itu.

.
.
.

Diam-diam aku mengikuti Jungkook sunbae yang sedang berkumpul dengan rekan-rekannya di kantin. Mereka nampak bahagia dan senyuman Jungkook sunbae seketika mengalihkan duniaku.

Gigi kelincinya nampak sesekali saat dia tersenyum. Sangat menawan.

Dia sangat tampan ketika tersenyum. Tidak salah aku begitu menyukainya.

"Ya, kebiasaan mengintip pria itu. "
Ucap Jesy yang membuatku sedikit terkejut karnanya.

"Apa salahnya melihatnya seperti ini? Toh aku tidak mengganggu. Kau sendiri kenapa kemari? Kau mengikutiku ya? "

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang