💜08 - Waiting for you

4.9K 320 12
                                    

BGM :
🎧 Kim Hyun Joong - Because i'm stupid

( disarankan supaya cerita lebih mengena )

Selamat mencoba
.

.

.

💜💜💜

Tepat pukul 12 siang, cuaca begitu terik. Aku menatap keadaan jalan sekitar. Hiruk pikuk kendaraan lalu lalang di depanku. Aku berhenti di halte, menunggu taxi atau apapun yg bisa kukendarai untuk pulang.

"Hai chubby, ayo kuantarkan kau pulang."
Ucap seorang pria dengan mengendarai mobil putihnya yg berhenti tepat di depanku.

Dia Park Jimin, orang yg telah menjadi sahabatku selama 10tahun ini.

Aku mengiyakan ajakannya dan masuk ke mobilnya.

"Pakai sabuk pengamanmu, aku ingin mengantarkan calon istri temanku ini dengan selamat. "

Aku tersenyum dengan ucapannya.

"(YN), bagaimana kalau sebelum aku mengantarmu pulang kita jalan-jalan dulu. "

"Ya anggap saja kenang-kenangan sebelum kau menikah dan tidak mungkin aku bisa mengajakmu sebebas ini setelah menikah. "

"Hmm boleh. Lagipula aku ingin sekalian refresing sejenak sebelum mengurus keperluan untuk pernikahanku. "

"Ayo tancap gas Jimin. "

Ucapku penuh semangat. Dia tersenyum melihat kelakuanku. Matanya semakin menghilang ketika dia tersenyum dan itu selalu menjadi bahan candaanku padanya. Nchim si mata hilang.

"Bagaimana kalau kita ke taman kota, kudengar disana ada festival musik. "

Aku mengangguk tanda setuju.

***

"Ya kita sudah sampai. "

Ucapnya sembari keluar dari mobil dan membukakan pintu mobilnya untukku.

Sesampainya di taman kota, aku dan Jimin berjalan menyusuri setiap objek dan melihat keramaian yg ada.

Tak lupa Jimin membeli 2 cup es krim rasa coklat,rasa kesukaanku dan menikmatinya sembari melihat festival musik.

"Tak terasa sudah 10tahun kita menjadi sahabat (YN). Dan sekarang kau akan menikah mendahuluiku. "

Ucapnya sembari menjilat es krim dan menatap arah lain.

"Ya, makanya cepat lamar orang yg kamu cintai. Jangan jomblo terus. "
Tukasku dengan senyuman jahil padanya.

Dia hanya tersenyum dan menatap nanar ke arahku.

"Bagaimana (YN), kau sudah puas hari ini jalan-jalan bersamaku? "

"Iya aku sangat puas Nchim, dan fikiranku sudah fresh kembali. "

"Yasudah kalau gitu ayo kita pulang, aku tak mau kau pulang terlalu larut. Nanti Nam shin marah karna mengajakmu terlalu larut. "

Celotehnya sambil terkekeh kecil.

Akupun mengikuti ajakannya.

***

"Nah sekarang kau sampai rumah dengan selamat seperti janjiku tadi (YN). Dan terimakasih karna mau menemaniku ke festival musik. "

"Iya sama-sama Nchim. Oh ya jangan lupa datang ke acara pernikahanku ya. Awas kalau sampai tidak datang. Aku tunggu. "

Dia tersenyum dan mengangguk pelan.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang