BGM :
🎧 Ryu Ji Hyun, Kim Min Ji - Only Look At You( disarankan supaya cerita lebih mengena )
Selamat mencoba
..
.
💜💜💜
Hari yg kunantikan akhirnya tiba. Hari dimana untuk pertama kali aku kuliah di kampus yg bisa dibilang adalah favorit di Korea.
Betapa beruntungnya diriku.Aku berjalan menuju ruang kelasku. Namun langkahku terhenti disaat seseorang memanggilku. Ya dia adalah sahabatku, Mina.
Dia berlari seperti sedang dikejar hantu. Nafasnya tersengal-sengal.
"Ya ada apa sampai berlari untuk menghampiri ku seperti ini? "
"Huhhh.. Ada hal penting yg ingin aku sampaikan padamu (YN). "
Dia masih berusaha mengatur nafasnya. Aku yakin dia pasti berlari sangat kencang.
"Hal penting? Apa? "
"Nanti malam kita diundang di acara perkenalan mahasiswa. Kau mau kan menemaniku? "
Aku mengerutkan dahiku.
"Bukannya sudah minggu lalu acara perkenalan nya?"
"Untuk kali ini hanya beberapa mahasiswa terpilih yg diundang. Termasuk kau dan aku. "
Hmm aku menangkap satu hal yg aneh dari ucapannya yg menurutku tidak asing.
"Maksutmu itu acara kencan dengan para mahasiswa baru? Yg pernah kau bahas waktu itu? "
Jawabku tanpa basa basi.Dia terkekeh melihat ekspresi wajahku yg menyadari maksutnya.
" Iya, itu yg kumaksut hehee. Nanti ikut ya. Temani aku. "
"Enggak ah. Itu kan hanya untuk yg ingin mencari pasangan. Lagipula kalo Seokjin tau aku ikut acara seperti itu pasti dia akan memarahiku habis habisan. Kau tau kan seperti apa dia kalau sudah menceramahiku. "
"Ayolah (YN). Kapan lagi bisa ikut acara seperti ini, tahun depan tidak mungkin kita bisa ikut. Kumohon ikut ya, plisss. "
Dia memohon padaku bahkan hampir mau bersujud di kakiku namun aku mencegahnya.
Aku menghela nafas berat.
"Baiklah, aku akan ikut denganmu. Tapi rahasiakan ini dari Seokjin ya. "
"Iya aku janji tidak akan mengatakannya pada siapapun termasuk pada kekasihmu. Gomawo (YN)."
Aku mengangguk dan memberi senyuman padanya. Sekali kali tidak apa apalah ya, toh aku belum pernah mengikuti acara seperti itu.
***
"Ya sekarang sudah siap. Kau cantik (YN). "
Aku melihat diriku di depan cermin. Memuji diriku sendiri. Aku ingin tampil baik di depan mereka.
Ini kali pertama aku merasakan kencan buta saat menjadi mahasiswa. Dan aku sangat ingin merasakannya.
Tin.. Tin..
Suara klakson mobil Mina. Aku bergegas menghampirinya. Tak lupa membawa tas kecil untuk meletakkan ponselku.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...