BGM :
🎧 Song Ha Ye - Say Goodbye( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Request by : BilSeokHope1994💛
Happy reading
..
.
💜💜💜
Triring.. Triring..
Aktifitas sarapan pagiku seketika terhenti karna dering ponselku. Sepertinya aku mengenal siapa yg menelponku di pagi hari seperti ini.
Ternyata benar dugaanku. Penelpon itu adalah Kim Taehyung, kekasihku.
"Ya kenapa pagi-pagi menelpon. Apa kau tidak ada kegiatan lain? "
Dia hanya terkekeh mendengar ucapan kesalku. "Aku merindukan mu chagi. Aku tidak bisa beraktifitas dengan benar jika belum mendengar suaramu. Rasanya sedetik saja tidak mendengar suaramu, serasa duniaku hampa dan hancur. "
"Ciihh... Gombal terus ya kamu Tae! "
Dia semakin tertawa lepas mendengar ucapanku. Mungkin baginya omelanku seperti sebuah lelucon di pagi hari.
"Bukan gombal (YN). Itu pengakuan jujur dari seorang Kim Taehyung. "
"Chagi, aku ingin melihat wajahmu. Tolong nyalakan face cam nya. "
Aku mendengus kesal. Namun aku juga merindukannya dan menuruti permintaannya.
"Nah sekarang sudah lihat kan betapa buruknya aku di pagi hari. Kau puas Kim Taehyung? "
"Hahaa... Kau cantik chagi. Walaupun kau belum berdandan. Aku menyukai wajah naturalmu. "
Blussh..
Seketika pipiku merona dibuatnya. Dia selalu berhasil membuatku tersipu."Ya, kenapa pipimu memerah? Kau tersipu hm? "
"Yak sama sekali tidak. Jangan kepedean kamu Mr. Kim. Wleee😝"
"Jangan bohong kau. Aku tau semuanya tentangmu (YN). Kau lupa, aku sudah menjadi kekasihmu selama 5 tahun bahkan kurasa lebih. "
Aku hanya bisa tersenyum lebar di depannya. Aku tidak bisa mengelaknya. Karna semua yg dikatakannya memang benar adanya.
"Oh, oppa tidak bekerja? "
Aku mencoba mengalihkan perhatiannya."Tidak. Untuk hari-hari ini dan kedepan aku ingin mengambil cuti. Aku ingin memiliki quality time denganmu (YN) .
Kau jadi pulang ke Korea kan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...