BGM :
🎧 Celine Dion - My Heart Will Go On( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Request by :kpop_newimagine💛
Happy Reading
.
.
.
💜💜💜
"Eomma, kita mau kemana dengan bawaan sebanyak ini? "
"Pergi dari negara ini untuk ikut calon suamimu. Dia bilang akan mengajakmu di apartemen mewahnya di Perancis. "
"Aku tidak mau eomma, aku mau disini saja. Aku mau selalu dekat dengan appa. "
"Appa? Appamu itu sudah tiada. Lagipula untuk apa kau selalu di dekatnya? Kau tidak ingat, karnanya hidup kita jadi seperti ini? Bukannya meninggalkan sejumlah hartanya, malah hutangnya yang dia tinggal. Dasar menyebalkan. "
"Cepat kemasi barangmu jangan banyak bicara. "
Aku yang tak mengerti apa apa hanya bisa menuruti ucapan eomma sebelum eomma lebih marah lagi dari ini.
Aku mencoba menahan air mataku untuk jatuh. Berat rasanya untuk pergi jauh dari appa.
Semenjak appa tiada, kehidupan mewah kami perlahan berubah. Harta kami mulai lenyap digantikan hutang yang menumpuk.
Dan sekarang lebih parahnya lagi aku dijodohkan paksa dengan seorang pengusaha muda. Aku tidak mengenalnya bahkan aku tidak mencintainya.
Ingin rasanya aku menolak tapi tidak bisa semudah itu. Karna hutang? Ya, itu penyebabnya.
"Eomma, (YN), kalian sudah siap? "
Panjang umur.
Dialah orang yang kumaksut.Kim Seokwoo. Atau biasa dikenal dengan nama Rowoon oleh kalangan rekan rekan bisnisnya.
Tampan? Iya, aku akui dia tampan. Tapi sayang aku tidak mencintainya. Dia sangat sombong dan dikenal playboy. Dia begitu dekat dengan keluargaku, bahkan appa pun mengenalnya.
( Sebelumnya mohon maaf yak, untuk sifat, karakter, hanya karangan belaka. Bukan nyata. Jangan tersinggung atau ngerasa kesel yak kalo abang ganteng ini kubikin beda dengan aslinya. 🙏🙏🙏 )
Dan semenjak keluarga kami terpuruk, dia banyak membantu keluargaku dari mulai melunasi hutang dan masih banyak lagi. Dari situlah, aku dipaksa untuk menikah dengannya sebagai jaminan atas hutang hutang keluargaku padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...