BGM :
🎧 Min Kyung Hoon - Love You( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Happy Reading
.
.
.
💜💜💜
"Selamat datang nona (YN). Kau bisa langsung bekerja saat ini juga. Dan tugasmu adalah menjaga idol kami, Kim Seokjin sesuai dengan kontrak kerja yang ada. "
"Untuk masalah gaji, kami akan membayarkannya sesuai waktu yang kau inginkan. "
"Ya, ada apa ini? "
Suara itu seketika memecah konsetrasiku dan manajer Choi. Aku menatap dingin sosok yang saat ini tengah menghampiri kami dengan tatapan tidak suka."Berhubung kau ada kenalkan, dia (YN). Dia yang nantinya akan menjadi bodyguard mu. Dia akan menjagamu saat di rumah maupun di luar. "
Saat aku hendak memperkenalkan diriku lebih lagi, ucapanku terpotong olehnya.
"Sudah kubilang, aku tidak butuh bodyguard atau apapun itu. Aku bisa menjaga diriku sendiri dengan baik. Dan lihat, bahkan tubuhnya tidak lebih tinggi dariku. Darimana dia bisa menjagaku kalau dia sependek ini? "
"Tapi, Seokjin dia.. "
"Ah sudahlah. Aku malas berdebat denganmu manajer Choi. Aku mau tidur. "
Dia pun pergi kembali ke kamarnya dengan angkuhnya. Aku berusaha sabar karna aku sudah menandatangani kontrak itu dan aku memang butuh pekerjaan ini."(YN) maafkan dia. Dia memang suka seperti itu. Ayo, aku antar kau ke kamarmu."
Pria bermarga Choi itu segera mengantarku ke kamar yang nantinya akan kujadikan tempat untuk tidur dan juga markas ku menjaga si pria angkuh dan menyebalkan itu.Aku tau namanya tapi aku lebih suka menjulukinya dengan sebutan itu.
.
.
.Malam ini, penyakit insomnia ku mulai melanda. Membuatku tak bisa tidur dan berakhir aku pun jalan-jalan keluar kamar untuk sekalian mengecek keadaan sekitar sekaligus untuk menjelajahi tempat yang bagiku baru ini.
Saat tengah asyik menjelajahi ruangan, aku terkejut ketika berpapasan dengan si pria menyebalkan, Kim Seokjin.
"Ya, kenapa kau masih disini? Bukannya aku sudah bilang kalau aku tidak butuh bodyguard sepertimu? "
"Maaf, aku sudah menandatangi kontrak jadi aku harus melaksanakan tugasku. Sekalipun kau tidak mau. "
Jawabku singkat, padat dan jelas."Aissshh.. Kau dan manajer Choi sama sama membuatku muak. "
Diapun pergi kembali kamarnya dengan sedikit membanting pintu nya.Aku sempat tersentak namun berusaha mengontrol emosiku. "Sabar (YN), kau harus sabar. "
Hari pertama yang sangat menyebalkan. Aku yakin bisa menaklukkannya. Lihat saja.
.
.
.Di pagi hari...
Sebelum Seokjin bangun, aku sudah terlebih dahulu bangun dengan pakaian serba hitam khas seorang bodyguard. Tak lupa aku membawa perbekalan yang nantinya akan kugunakan untuk bertugas.
Hari ini jadwalku ialah mengawal Seokjin dalam acara jumpa fans nya.
Saat aku berjaga di depan tangga, dia akhirnya keluar dengan pakaian rapi dan hendak berangkat menuju ke acara jumpa fans nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...