💜05 - Fake love

5.7K 356 21
                                    

BGM :
🎧 JIN - AWAKE

( disarankan supaya cerita lebih mengena )

Selamat mencoba
.

.

.

💜💜💜


My Seokjin💕

(YN) maaf, sepertinya hari ini aku tidak bisa menemanimu ke toko buku. Aku sangat sibuk dengan pekerjaanku.
Laenkali ya aku temani.

Ya, akhir akhir ini dia sangat sulit di ajak ketemu. Mungkin saja memang benar dia sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Terpaksa aku pergi sendiri ke toko buku.

Aku pun bersiap untuk berangkat ke toko buku.

***

Sesampainya di toko buku aku mulai memilih milih buku yg sedang ku cari.

"Hai (YN) . Sendirian aja? "
Ucap seorang pria yg kemudian menghampiriku.

Aku menoleh ke arahnya. Ternyata dia Yeonjun. Teman sekelas sekaligus tetanggaku.

"Oh Yeonjun. Ya seperti yg kau lihat saat ini. "

Dia tersenyum melihatku.

"O, kalo gitu pulangnya barengan sama aku aja. Daripada naik bus. Tapi kita mampir ke kedai es krim dulu ya, soalnya aku ingin membelikan es krim adikku. "

Aku pun mengikuti ajakannya.

***

Kami pun sampai di sebuah kedai es krim.

"Kau ingin rasa apa (YN)? "

"Tidak usah repot-repot ". Belikan untuk adikmu saja. "

"Ayolah aku yg traktir. Ya mau ya, pliss.. "
Mata sipitnya membulat. Membuatku tidak tega menolak tawarannya.

Dan aku mengiyakan tawarannya.

Kami pun memesan 3 es krim dengan rasa yg sama.

Sambil menunggu pesanan kami datang, aku pun melihat keadaan sekitar kedai tersebut, tanpa sengaja mata ku tertuju pada satu objek.

Ya, seorang pria sedang bersama seorang wanita. Nampak jelas dari samping, aku mengenalinya. Dia Seokjin?

Aku tetap menatapnya, dan ternyata memang benar dia. Dia tak mengetahui keberadaanku.

Dia begitu bahagia bersama wanita itu. Mereka saling menyuapi satu sama lain.

Mereka saling menatap dan dapat kulihat dia bercumbu tepat di hadapanku.

Ini yg kau namakan sibuk dengan pekerjaanmu Seokjin?

Hatiku seakan pecah berkeping keping. Air mataku sudah berkumpul di pelupuk mataku dan bersiap untuk meluncur. Aku mencoba menahannya.

Aku sudah tidak tahan melihat situasi ini.

"Yeonjun, maaf aku pulang duluan.
Maaf permisi. "

"(YN) tunggu.. Aku antar.. "

Aku tak menghiraukan panggilan dari Yeonjun.

Aku pun berlari meninggalkan tempat itu dan bergegas menghampiri bus yg saat itu tepat berhenti di depan kedai.

***

Air mataku yg kutahan akhirnya meluncur deras. Dadaku sesak. Aku merasa sangat sangat sakit.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang