BGM :
🎧 Doyoung, Sejeong - Star Blossom( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Happy Reading
.
.
.
💜💜💜
Ctik.. Ctikk..
Ctikk..
"Omo.."
Ctikk..
Ehemm..
"Sebegitu sibuknya kah sampai aku pulang tidak disambut.""Aigoo.. Kesayanganku pulang."
"Maaf oppa, aku keasyikan main hp. Hehee.."Cup..
Cupp..
Cup..Rutinitas setiap bertemu kecup dahi, pipi dan you know lah apa. Katanya bapak Namjoon harus dan wajib, tidak boleh ditawar.
"Kasihan pasti melelahkan ya kerja, coba aja kalau aku bisa gantiin pasti kugantiin posisi oppa."
"Mm.. Kalau kuajari kurasa kau pasti bisa tapi adakalanya ada hal tak terduga dan dengan cepat harus dituntaskan. Pikiran jenius harus bermain saat itu."
"Ehheee.. Kurasa pikiranku tidak akan sampai ke titik yang oppa maksut. Bukannya berpikir pasti aku malah tumbang nangis panik dipojokan. Kan oppa tahu sendiri istrimu yang paling cantik ini tidak bisa jika diberi kerjaan yang terlalu mikir berat. Dan ya, kalau oppa yang di rumah pasti semua perabot rusak tak bersisa. Masak nasi, penanak nasinya meledak, belum lagi masak yang lain. Pekerjaanku akan semakin berat."
Dia terkekeh mendengar ucapanku.
"Hahahahaha itu tahu. Jadi mari ambil pekerjaan yang sesuai porsi masing-masing saja mengerti?""Nee siap boss. Ah ya, sebelum mandi mau dibuatkan kopi, lemon tea hangat, atau susu atau apa?"
Tawarku dengan manis."Terserah yang penting buatan tanganmu. "
"Baiklah, air bekas cucian piring berarti juga mau ya? Kan itu juga hasil dari tanganku ehehehe.."
Raut wajahnya kesal namun juga menggemaskan di saat yang bersamaan. Aku hanya bisa tertawa jahil karena celetukku. Jika belum membuatnya kesal belum puas rasanya hidupku ini."Sehari saja tidak jahil padaku tidak bisa hm?"
"Tidak bisa. Oppa lupa, siapa aku sebelumnya eoh? Sekalipun aku menjadi nyonya Kim, istri dari tuan Kim Namjoon itu tidak akan merubah sisi jahil yang memang sudah tertancap sejak lahir. Jadi, terima saja okey."
"Yaya, aku sudah menerima semuanya sejak perjanjian sakral pra nikah terucap. Aku terima semua hal yang dimiliki dari sosok nona (YN) ini. Terima jahilnya, terima cerewetnya, terima ngambekannya, terima tidur guling-gulingnya, terima gaya tengilnya saat bermain di malam hari, terima.."
"Ya, jangan sebut semua. Aku kan jadi malu."
"Sejak kapan kau punya malu hm? Bukannya setiap.."
"Yak, Kim Namjoon. Stob it."
"Aku mau buatkan minuman habis itu cepat mandi."
Dengan pipi memerah aku melenggang pergi meninggalkan Namjoon oppa yang tersenyum melihat raut malu ku. Dia selalu tahu celah dimana aku tak lagi bisa berkutik, dasar jenius menyebalkan. Andai saja aku jenius juga, pasti aku bisa lebih pintar taktik darinya.Saatnya kembali menjadi nona dapur Kim (YN).
Minumannya terserah, jadi apapun pasti dia mau.= Mari kita tinggalkan (YN) yang tengah sibuk dengan urusan dapurnya dan kita menuju ke sosok berwibawa dari Kim Namjoon. =
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfic💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...