💜46 - Meet him

2.3K 181 31
                                    

BGM :
🎧 BTS - I Like It

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Request by :anzalnachan💛


Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

My Hope 💛
Jangan kemana-mana. Setelah pulang dari fansign nanti aku akan menemuimu.

Me
Siap oppa 😁

Aku terkekeh membalas pesan darinya.
"Maafkan aku oppa, aku harus berbohong dan tidak menuruti perintahmu. Aku tidak bisa jika hanya berdiam diri seperti ini. "

Saat ini aku akan bersiap untuk menemuinya di acara fansign. Aku sudah sangat merindukannya sehingga rasanya sudah tidak bisa bersabar untuk segera menemuinya.

Bukan hanya itu saja, aku ingin melihatnya ketika berinteraksi dengan para fans nya yaitu Army. 

Aku mulai memasukkan beberapa barang yang akan kubawa nantinya di dalam tas ransel pink ku. Dari mulai buku album yang akan kugunakan nanti, kipas bergambar kekasihku itu dan beberapa pernak pernik lainnya.

Tak lupa aku membawa makanan yang nantinya akan kuberikan untuknya dan juga untuk member lainnya.

Jujur saja ini pengalaman pertamaku untuk menghadiri fansign. Sebelumnya aku hanya bisa melihatnya di konser tournya. Itupun dari kejauhan.

Kalian pasti bingung bagaimana ceritanya aku bisa menjadi kekasih dari salah satu member idol ternama ini kan? hahaa..

Terlalu panjang untuk diceritakan,yang jelas aku merasa sangat beruntung karna bisa menjadi kekasihnya. Kekasih seorang member BTS, Jung Hoseok.

"Aku sudah tidak sabar untuk menemuimu, my sunshine."
Ucapku pada walpaper diponselku yang bergambar dirinya dengan senyuman secerah mentari.

"Lebih baik aku segera berangkat sebelum nantinya terlambat. "

Aku pun bergegas menuju tempat fansign.

~Hoseok oppa, (YN) coming ~

.
.
.

15 menit perjalananku mengendarai bus, akhirnya aku sampai di gedung tempat diadakannya fansign.

Suasana disini sudah sangat riuh dipenuhi oleh para fans BTS yang biasa disebut Army. Mereka begitu antusias untuk bertemu dengan idolanya. Padahal acara fansign masih setengah jam lagi dimulai.

Sebegitu nya mereka ingin bertemu dengan para idolanya.

Saat ini aku akan menjadi Army seperti lainnya. Aku ingin menemuinya seperti layaknya fans bertemu dengan idolanya, bukan wanita yang menemui kekasihnya yang seorang idol.

Lagipula selama ini hubungan kami hanya diketahui oleh sebagian member dan pihak agensi.

Sebenarnya dari pihak agensi memperbolehkan kami untuk mempublish hubungan ini namun aku dan Hoseok oppa sepakat untuk tidak mempublish hubungan ini di muka umum.

Selain ingin menjaga privasi hubungan ini, kami juga tidak ingin para fans dibuat kecewa nantinya jika tau idol yang dicintainya ternyata sudah memiliki kekasih. Dan tentunya kehidupanku akan terusik jika mereka sampai tau. Kau tau itu.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang