BGM :
🎧 Yang Da II - Only You( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Request by : aurellnathania8💛
Happy Reading
..
.
💜💜💜
"Iya sebentar lagi aku pulang. "
"Iya iya ini masih jalan loh. "
"Dasar bawel. "
Bruk..
"Maaf aku sungguh tidak sengaja. "
Ucap seorang pria berkaca mata hitam padaku karna tanpa sengaja menabrakku dan membuat minumannya tumpah ke gaun ku."Ah Iya tidak apa."
Aku berusaha mengusap bajuku yang basah karna tumpahan minumannya dengan tissu.Perlahan dia melepas mantel bulunya dan memasangkannya ke tubuhku.
"Pakailah. Setidaknya bisa menutupi gaun mu yang basah karna ku. "
"Tidak usah. Tidak apa kok. "
Aku berusaha melepaskan mantelnya namun berhasil dicegah olehnya."Pakai saja. Anggap saja ini sebagai permintaan maafku. Aku yakin kita akan bertemu lagi. Kembalikan saja saat kau bertemu lagi denganku. "
Ucapnya sambil tersenyum manis ke arahku."Maaf aku harus segera pergi. "
Dia berlalu begitu saja. Dan nampak terburu-buru.
"Hei tuan siapa namamu? "
Teriakku terlambat karna aku baru menyadarinya. Dan kini dia sudah jauh."Ya siapa namanya dan bagaimana aku bisa mengembalikan mantel nya? Bahkan aku tidak tau jelas seperti apa wajahnya. "
"Hallo, ya tunggu aku. Aku akan segera sampai. Aku matikan ponselnya. "
Tuttt..
.
.
.Ceklek...
"Aku pulang. ""Ya nuna, kenapa kau lama sekali. Kau pasti habis berkencan dengan rekan kerjamu? Atau kau habis berpesta dengan teman-temanmu?
Aku akan mengadu pada hyu.. Mmm"
Dengan cepat aku membungkam mulut cerewet nya."Ya kau pikir nuna mu ini wanita apa? Dasar tukang ngadu. "
"Ishh.. nuna selalu saja membungkam mulutku. Aku belum selesai ngomong juga. "Gerutunya.
"Woooaahhh... Nuna habis belanja mantel bulu? Mentang-mentang gajian. Pantas saja lama. "
"Bukan, ini milik oranglain. Aku juga tidak tau siapa dia. "
"Bagaimana mungkin nuna tidak tau tapi bisa membawa mantel miliknya. "
"Mantel ini dipinjamkan padaku karna dia menumpahkan minumannya ke gaunku. Sebagai permintaan maaf, dia meminjamkan mantel bulu ini padaku. "
Tanpa mendengar penjelasan ku dengan cepat Taehyun melepas mantel bulu tersebut dari tubuhku dan mulai memakainya meskipun nampak kebesaran ditubuh kecilnya.
"Wahh aku yakin pasti ini mahal sekali. Kalau nuna tidak tau siapa pemiliknya lebih baik berikan saja padaku. Aku sukarela akan menerimanya. "
Dia nampak bahagia dan tak hentinya menari-nari menggunakan mantel bulu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...