💜24 - Two World

3.4K 263 36
                                    

BGM :
🎧 Ailee - I will go to you like the first snow

( Disarankan agar cerita lebih mengena )




Selamat mencoba .

.

.

💜💜💜

"(YN) coba kau lihat ke arah bintang itu. "
Ucapnya sembari menunjuk ke arah bintang yg terlihat paling bersinar di antara bintang lain.

Aku pun mengikuti perintahnya. Aku dapat melihat bintang itu sedang berkedip. Sangat menakjubkan.

"Matamu indah seperti bintang itu (YN). "

"Ya kau bisa saja."
Pipiku memerah dibuatnya. Dia berhasil membuatku tersipu malu dengan ucapan singkat namun penuh makna.

"Aku berkata jujur. Setiap aku melihatmu, mata indahmu membuat ku tidak bisa berpaling darimu. "


Aku pun menunduk menatap matanya, dan dia pun menatapku. Kini kami saling bertatap mata.

Dengan jahil dia menutup mataku dengan tangan mungilnya.


"Ya Jimin, kenapa kau menutup mataku. "
Aku berusaha melepaskan tangannya dari mataku.

"Tolong jangan menatapku seperti itu (YN). Kau bisa membuatku semakin mencintaimu. "

Ya dasar tukang gombal. Tapi aku menyukainya.

Dapat kudengar kini dia menghela nafas berat. Seakan ada yg membebani pikirannya.

"Dan nantinya aku akan menjadi seperti bintang itu. Ya, di atas sana. "

Kini raut muka ceria nya berubah sendu.

"Ya apa maksutmu? "
Aku menatapnya yg sedari tadi berbaring di pangkuanku.

"Nantinya aku akan menjadi seperti itu. Hanya bisa melihatmu dari atas sana. Tidak bisa menemanimu lagi seperti ini."

"Apa maksut oppa. Oppa selalu ada untukku. Dan tidak akan pernah pergi. Jangan katakan itu lagi. Aku tidak menyukainya. "

Aku menguraikan rambut coklat nya yg menutupi dahinya dengan lembut. Aku kesal dengan setiap ucapannya karna setiap yg diucapkannya akan menjadi kenyataan.

Dia tersenyum simpul.


"Apa kau tidak bosan selalu bersamaku (YN)? "


"Tidak. Aku tidak bosan sama sekali. "
Jawabku penuh keyakinan.


"Kau yakin? "


"Iya aku sangat yakin. Bahkan sampai beratus ratus tahun pun aku tidak akan bosan selama itu bersama oppa. "
Ucapku dengan menatapnya dalam dalam.


Dia terkekeh mendengar ucapanku. Mungkin baginya lucu, tapi bagiku itu sebuah ucapan yg nyata dari lubuk hatiku yg paling dalam.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang