💜133 - Stalker

1.5K 188 87
                                    

BGM :
🎧 Chun Dan Bi - Strange Love

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Request by :Kim_ulfa 💛





Happy Reading

.

.

.

💜💜💜

"Kang (YN). "
"Karna kinerjamu sejauh ini bagus, atasan memberikan tugas khusus untukmu. Kau harus meliput setiap kegiatan dari idol ternama yaitu Kim Taehyung. "

"Kalau kau berhasil meliput disaat dia bersama dengan wanita yang dicurigai adalah kekasihnya, dan kita bisa mempublish nya ke umum sebelum 'Dispenser' mengumumkannya, kau akan mendapat jabatan di kantor ini. Dari reporter kalangan bawah menjadi staff khusus yang memiliki ruang kerja pribadi ber ac dan mendapat pelayanan bak CEO. "

"Bagaimana? Kau setuju? "

Darisini, kira kira kau bisa menebak apa jawaban yang kuberikan?

Benar. Aku menjawab iya tanpa panjang lebar dalam detik itu juga. Bayangkan saja siapa yang tidak mau naik jabatan dan mendapat pelayanan terbaik seperti itu.

Jujur saja aku bosan selalu berpanas-panasan seperti ini bahkan yang kuliputpun hanya sebatas liputan berita biasa saja.

Panas, debu, guyuran air dari warga pun pernah kudapatkan karna pertanyaan yang kutanyakan terlalu pribadi.

Heheee maklum lah masih awal-awal waktu itu.

Ok kembali ke topik pembicaraan...

Saat ini aku sudah stay di depan apartemen Taehyung, si idol ternama member dari boygrup BTS. Mereka baru comeback akhir-akhir ini. Jadwalnya tidak terlalu padat dan bahkan mereka dapat cuti untuk beberapa bulan.

Maka dari itu, kantor berita tempatku bekerja sangat ingin tau apa saja yang dilakukan idol yang mendapat julukan alien ini selama dia cuti.

Dasar kepo memang tapi tak apa, ini kesempatanku untuk mendapat tawaran-tawaran menarik itu.

Aku tidak sabar duduk santai di kursi yang bisa berputar-putar dan memanggil pelayan dengan satu tekanan pada tombol telpon. Ruangan ber ac yang membuat kulitku selalu putih bersih.

Dengan kamera besar superzoomku, aku mencoba melihat dari arah pintu bahkan jendela apartemennya. Belum ada tanda tanda kemunculannya.

Sembari menunggu, untung saja aku sudah membawa perbekalan yang full. Dari mulai cemilan kripik, minuman bersoda, minuman mineral, coklat batangan, permen, gimbab, ramyeon, jja..

Author : Bentar neng. Itu mau mata mata apa mau piknik? Banyak amat?

YN : husshh, diem napa thor. Penting aku kerja di imagine mu ini. Simak ajalah.

Author : oh ok. Lanjut...
( Takut ngambek ntar si (YN) gak mau main di imagine )

Cukup lama aku menunggu sampai-sampai aku menghabiskan 2 bungkus besar keripik kentang, akhirnya sosok yang ditunggu muncul juga keluar dari apartemennya.

Bersama seorang wanita.

"Wah, ini dia yang kucari. "
Aku segera menyorotkan kamera besarku ke arahnya. Memotret dengan engle yang tepat dan menarik.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang