BGM :
🎧 V BTS - Scenery( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Request by :FauziaT0 💛
Happy Reading
..
.
💜💜💜
Fiuhh..
Helaan nafas berat seorang Kim Taehyung. Si pria tampan yang ketampanannya melebihi takaran pada umumnya.Di malam dengan bulan purnama yang nampak begitu terang menyinari kegelapan malam itu, Taehyung sedang terduduk di sebuah bangku taman.
Dia terduduk sembari menatap pemandangan sekitar nya. Banyak lalu lalang kendaraan dan juga orang- orang yang saat itu juga sedang menikmati malam purnama.
Taehyung hanya menatap sendu ke arah orang yang lalu lalang di depannya. Mendadak rasa kosong itu menjangkitinya.
Di saat banyak orang yang lalu lalang bersama pasangannya, dirinya hanya sendiri di tengah keramaian. Tanpa pasangan.
Sekian banyaknya wanita singgah dihatinya namun dengan cepat pergi begitu saja karna diantara cinta yang ada, tidak ada satupun yang sesuai dengan yang diinginkannya.
Baginya hanya cinta semu yang di dapatnya selama ini. Hatinya begitu kosong.
Dia butuh sosok yang bisa membuatnya merasakan sebuah cinta yang sebenarnya. Bukan cinta semu.
Saat dia berkutat dengan pikiran kacaunya, pandangannya tanpa sengaja teralih pada seorang wanita yang berjalan melewatinya dan duduk di bangku taman yang tak jauh darinya.
Wanita berambut hitam itu sedang duduk sembari menatap ponsel di genggaman nya. Dia sesekali menampilkan senyumannya melihat sesuatu dari balik layar ponselnya.
Mendadak pandangan Taehyung terfokus pada wanita itu. Bahkan saat ini Taehyung tak berkedip menatapnya.
Deg.. Deg.. Deg..
Jantungnya berdegup berirama cepat. Tidak biasanya dia merasa seperti ini.Sedang Taehyung terus menatap wanita itu, sebaliknya dengan wanita itu. Kini wanita itu menautkan earphone ke telinganya. Dia nampak asyik dengan musik yang di putarnya. Dia tersenyum lembut dengan sesekali menggoyangkan bahunya pelan.
Sungguh anggun.
Saat angin berhembus pelan menerpa rambutnya, perlahan dia menyibakkan rambut yang menutupi wajahnya dan menyelipkannya di balik telinganya.
Seketika wajah cantiknya tersinari oleh sinar bulan purnama saat itu. Membuat kecantikan yang dimilikinya terpancar saat itu.
Taehyung yang sedari tadi memandangnya hanya bisa meneguk ludah kasar. Baru kali ini dia merasa sebegitu jatuh cintanya. Padahal dia baru saja bertemu.
"Kurasa saat ini aku benar-benar sedang jatuh cinta. Dan cinta ini bukan cinta semu. "
Batinnya sembari terus tersenyum sendiri menatap wanita di hadapannya.Karna tak ingin membiarkan momen berharga ini hilang begitu saja, Taehyung dengan segera mengeluarkan sesuatu dari tas nya.
Sebuah kamera lalu buku catatan dan juga pena.
Ya, dia memang ingin mengambil potret wanita itu sebagai kenang-kenangan. Dan untuk buku catatan,tanpa kuperjelas kalian pasti tau apa gunanya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...