💜66 - So That I Love You

2.1K 192 20
                                    

BGM :
🎧 RM, Jungkook - I know ( so that i love you )

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )


Request by :jeonara8💛






Happy Reading
.

.

.

💜💜💜

Mentari pagi mulai menampakkan dirinya. Kicauan burung bersahutan membuat pagi ini terasa begitu indah.

Aku menatap sosok yang sedang tertidur pulas di sampingku sembari menggenggam satu tanganku.

Entah kenapa dia suka sekali melakukan hal itu. Mungkin dia takut kalau aku pergi darinya.

Dasar bayi besar.

Aku mengamati wajahnya saat sedang tertidur. Begitu tampan dan menentramkan. Sama tampan nya seperti saat dia terbangun.

Salah satu tanganku mulai bergerak menyibak pelan rambut depan yang menutupi dahinya.

Kemudian beralih ke hidung mancungnya. Dan mulai bergerak ke benda kesukaanku. Si merah muda yang begitu kenyal dan lembut.

Dan terakhir aku mengusap pipinya dengan lembut.

"Kau ini sebenarnya manusia atau malaikat yang menyamar jadi manusia hm? Kenapa di dirimu tidak ada kurangnya sama sekali. "

"Semuanya sesuai takaran. Bahkan mungkin banyak lebihnya. "
Ucapku pelan padanya.

"Aku tidak sesempurna itu chagi. "
Dengan suara lembut khas bangun tidur, dia mulai membuka matanya perlahan.

Aku sedikit dibuat terkejut karnanya. Ketika aku akan menjauhkan tanganku dari wajahnya, dia menahannya.

"Ya, jangan seperti itu. Sudah waktunya bangun. Aku juga mau menyiapkan sarapan."

Bukannya membiarkanku pergi, dia malah menarikku dan membuatku kembali berbaring di sampingnya.

"Tidak usah masak. Nanti aku pesankan makanan jadi saja atau kita makan ke restoran. "

"Yang penting sekarang Nyonya Jeon harus mau menemani Tuan Jeon. Tidak ada penolakan. "

"Tapi nanti Jung.. "

"Ssstt.. "
Dia menempelkan telunjuknya tepat di bibirku. "Kau tega meninggalkan suami mu ini yang di hari-hari biasa sangat sibuk dengan pekerjaannya? "

"Kau tau, hanya hari ini aku bisa bebas dari pekerjaan ku dan menikmati hari bebasku ini. "

"Aku ingin di waktu luang ini, istriku ini mau menemaniku dan menuruti apa pun yang aku mau. "

"Tapi kalau kau memang tega, silahkan. Tinggalkan saja aku bersama guling ini. "
Dia beralih membalikkan badan dan memeluk guling di sampingnya. Jangan lupakan bibir nya yang mem-pout sempurna.

Sungguh menggemaskan.

"Yaya.. Aku akan tetap disini bersama Tuan Jeon ku ini. "

"Tuan Jeon ingin apa memangnya hm? "
Mendengar ucapanku, dengan raut wajah bahagia dia kembali menghadap ke arahku.

Perlahan dia berbisik lembut.
"Morning kiss." ( sambil menunjuk ke bibir merah mudanya )

Sudah kuduga. Seperti itulah yang dia inginkan. Mau tidak mau aku harus menuruti keinginan bayi besarku ini.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang