💜12 - Penyesalan

4.6K 333 20
                                    

BGM :
🎧 Super Junior K.R.Y - Promise You

( disarankan supaya cerita lebih mengena )


Selamat mencoba
.

.

.

💜💜💜

"Tae tae. "

Aku menepuk bahunya, membuatnya terkejut dengan kedatanganku.

"Ya kau (YN). Mau membuat kekasihmu ini serangan jantung? "

Ucapnya dengan ekspresi sedikit kesal.

Aku hanya tertawa cekikikan.

"Habis daritadi kau sibuk dengan ponselmu. Sedang chatting dengan siapa sih? "

Tanyaku dengan nada penasaran.

Dia meletakkan ponselnya. Menatapku dengan tatapan serius.

"Aku hanya chattingan dengan Jungkook (YN). Dia tadi bilang ingin titip dibelikan susu pisang dan kau tau kan kalo... "

Sebelum ucapan nya selesai, aku menempelkan telunjukku ke bibir nya.

"Ya aku percaya, gak usah dijelasin lagi. "

Aku tersenyum padanya. Dia membalas senyumanku.

Triring.. Triring..
Ponselnya berdering. Dia dengan cepat mengambil ponselnya dan mengangkat telpon dari seseorang.

"Oh iya, sebentar lagi aku kesana. Tunggu ya. "

Ucapnya kepada seseorang kemudian mematikan ponselnya.

"(YN) maaf aku harus pergi karna Jungkook ingin bertemu denganku. Katanya ada yg ingin dia bicarakan."

"Maaf aku tidak bisa mengantarmu pulang. "

"Iya aku bisa pulang sendiri kok. Hati-hati ya. "

Dia memberi lambaian tangan dan pergi. Aku pun meninggalkan tempat itu untuk pulang.

Diperjalanan pulang, aku bertemu dengan Jungkook, sahabat dari Taehyung.

"Hai (YN) tumben sendiri? "

"Ah iya tadi sama Taehyung, tapi karna dia harus menemuimu jadi aku pulang sendiri."

Ekspresi ceria dari Jungkook berubah seketika ketika mendengar ucapanku. Dia mengerutkan dahi.

"Ketemu denganku? Hari ini aku tidak ada janji dengannya. Bahkan aku tidak menghubungi nya sama sekali. "

Aku terkejut dengan ucapannya. Lalu siapa yg menghubunginya tadi?

Aku mencoba berpikir positif,mungkin dia sedang menemui temannya yg tak kukenal.

"(YN) mau aku temani pulang? Mumpung searah juga. "

Aku mengiyakan ajakannya.

Kami pun berjalan sembari berbincang bincang akrab.

Langkahku terhenti tepat di sebuah cafe yg tak jauh dari rumahku. Aku melihat seseorang yg kukenal bersama seorang wanita. Ya, dia Taehyung. Mereka begitu bahagia.

Taehyung dengan penuh kemesraan mengecup kening wanita di depannya. Dan wanita itupun membalas nya dengan kecupan manis dipipi Taehyung.

 Dan wanita itupun membalas nya dengan kecupan manis dipipi Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang