BGM :
🎧 Eddy Kim - When a long night comes( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Selamat mencoba
..
.
💜💜💜
Huhft...
Aku menghela napasku berat. Entah kenapa aku merasa sangat bosan dan kesepian hari ini.
Dan cuaca hari ini sangat dingin, sehingga membuatku lapar.
Aku pun bergegas ke dapur untuk mencari apapun yg ada untuk mengganjal perutku yg kelaparan ini.
Aissh.. Tidak ada satupun makanan yg ada.
Dengan langkah kaki yg berat aku terpaksa keluar menerjang udara dingin untuk membeli beberapa makanan dan cemilan ke minimarket terdekat.
Sampailah aku di mini market dan mulai memilih milih beberapa cemilan dan makanan untuk stok di rumah.
Mataku tertuju pada bungkusan-bungkusan makanan instan.
Karna terlalu sibuk memilih milih makanan, tubuhku tak sengaja menyenggol seseorang di sampingku yg juga sedang memilih makanan.
"Maafkan aku, aku tak sengaja."
Ucapku spontan dan ketika kulihat wajahnya ternyata dia orang yg ku kenal.
"(YN) .?" Tanyanya padaku dengan ekspresi cerianya, sama seperti waktu bersamaku dulu.
Ya dia adalah Hoseok, mantan kekasihku.
"Ah kau, hoseok."
Ucapku mencoba memberi senyuman padanya, namun aku tak berani menatap wajahnya lebih lama.
"Senang bertemu denganmu lagi." Ucapnya dengan wajah yg terus menatap ku.
Entah kenapa dia begitu ceria melihatku. Padahal aku dulu pernah menyakiti hatinya.
"Maaf Hoseok aku harus segera pulang. Permisi."
Aku pun meninggalkannya, berusaha untuk menjauh darinya,sejauh mungkin.
Dapat kulihat dari raut wajahnya yg masih merindukanku untuk ingin sekedar mengobrol dengannya.
***
Seketika nafsu makanku hilang setelah bertemu dengannya dan berubah menjadi sebuah kesedihan.
Aku hanya terdiam. Tak terasa setiap tetes air mataku jatuh.
Perasaan apa ini. Kenapa aku yg memutuskannya, aku juga yg merindukannya.
Aku tau aku yg salah. Aku telah menyia nyiakan orang sebaik dia. Kenapa saat itu aku begitu egois.
Aku menyesali setiap perlakuanku padanya. Aku tak pantas bersamanya. Aku terlalu jahat.
Tangisku semakin pecah.
Tok.. Tok..
Ada seseorang yg mengetuk pintu.
Aissh.. kenapa harus ada tamu sih, di saat seperti ini.
Aku mengusap air mataku. Dan menghampiri sumber suara itu.
Seketika aku mematung. Seseorang di depan pintu itu adalah Hoseok.
Greb..
Dia langsung memelukku dengan erat. Aku hanya terdiam, air matakupun kembali meluncur deras.Aku sangat merindukan pelukan ini. Dan aku membalas pelukan nya.
Dia hanya terdiam memelukku, aku mencoba memulai ucapan.
"Maafkan aku yg terlalu egois saat itu. Dan aku menyesal. Maafkan aku. Jujur aku sangat merindukanmu, Hoseok. "
Ucapku di dalam pelukannya. Dia pun melonggarkan pelukannya dan berusaha membuatku menatap wajahnya.
Dia mengusap lembut air mata yg membasahi pipiku dengan jemarinya.
"Kau tidak salah (YN). Aku yg salah karna terlalu sibuk dengan pekerjaanku. Dan sejak saat itu aku tak bisa melupakanmu.
Maukah kau memulai hubungan ini kembali bersama ku?"Ucapnya dengan mata berkaca kaca. Dia masih bisa tersenyum saat itu. Sungguh pria yg ceria.
Aku mengangguk kan kepalaku berulang. Tanda menyetujui ucapannya.
Dia begitu bahagia melihat responku.
Kecupan halus mendarat di dahiku. Menambah kebahagiaanku saat itu.
Aku memberikan senyuman terbaikku padanya.
"Ayo masuk, aku akan memasakkan makanan yg enak untukmu. "
Ucapku sembari menarik nya supaya masuk kerumahku.
"Ah kekasihku ini tau aja kalau saat ini aku lapar sekali. Ayo aku akan membantumu."
Jawabnya dengan ekspresi manja sekaligus konyolnya.
"Membantu menghabiskan makanan kan maksutmu."
Celetukku dengan nada menyindirnya.
Dia tertawa mendengar ucapanku.
Kamipun larut dalam kebahagiaan.Love you, my Sunshine💛
💜💜💜
Kali ini ceritanya lebih pendek dari episode member yg lain.
Semoga ngena dan menghibur ya.
Kritik dan saran bisa langsung komen.
🐼💕🙏💜
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...