💜145 - Tupai 🌻

1K 158 223
                                    

BGM :
🎧 Sondia - First love

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Request by : Rarakth721 💛

Happy Reading

.

.

.

💜💜💜

"(YN), apa aku boleh bertanya? "

"Boleh, silakan. "

"Mm.. Apa alasanmu mau bekerja di kantor agensi ini? Secara disini kan kau hanya menjadi staff bawahan sepertiku. Bukan inti. "
Aku yang tengah sibuk merapikan berkas-berkas yang tak terpakai dan hendak kubuang, seketika menoleh menatap sosok yang bertanya padaku itu. Jena, dia sahabatku serta rekan kerjaku.

"Alasannya, karena aku ingin bertemu tupai kesayanganku dan bisa lebih dekat dengannya. "
Jawabku santai.

"Tupai? Hoseok maksutmu? "
Jelasnya dan aku menampilkan cengiran serta mengangguk semangat.

"Simpel sekali alasanmu, ya. Aku tidak menyangka. "

"Memang simpel, tapi itu alasan pertama. Alasan kedua tentu karena aku ingin mendapatkan uang dengan bekerja seperti ini. Yakali aku tidak butuh itu hehee. "

"Kalau itu aku pun sama. Tagihanku membengkak dan aku harus segera menuntaskannya. Sampai-sampai aku harus ambil shift tambahan dan pekerjaan paruh waktu. Mengenaskan. "
Mendengar keluh kesah Jena, aku segera menghampirinya. Menepuk pelan pundaknya sembari merangkul tubuhnya yang sedikit lebih tinggi dariku.

"Tetap semangat. Aku yakin kau bisa menuntaskannya dan menikmati hasil kerjamu dengan bersantai. Kalau kau lapar dan tidak memiliki lauk ataupun nasi di kost, mampir ke kost ku. Aku punya banyak lauk dan hanya itu yang bisa kuberikan padamu. Aku sama miskinnya denganmu. "

"Ya, kau membuatku terharu. Aku rindu perkedel shooky buatanmu. Huwaaaa:')"

"Benarkah? Besok aku akan membuatkannya untukmu. Cup cup jangan menangis. "
Berakhir kami saling berpelukan memberikan suport karena saat ini kami sama sama berada di masa dan posisi yang sulit. Aku kasihan padanya namun aku tidak bisa membantu lebih dari itu.

Nasib kami sama-sama mengenaskan.
Kasihan.

.
.
.

Karena malam ini aku tidak sedang mendapat shift malam, aku bisa sedikit bersantai. Sembari bersantai, aku memilih untuk tetap berada di area kantor agensi. Bukan untuk bekerja tentunya tapi untuk memanfaatkan wifi gratis. Lumayan, kuota bulananku bisa sedikit lebih awet.

Aku pun segera menjelajahi sosial mediaku yang pengikutnya tidak seberapa ini. Tapi tak apa, tujuanku memiliki sosial media bukanlah untuk memiliki banyak teman melainkan agar bisa melihat berita terkini dari para idol favoritku. Termasuk si tupai kesayanganku.

Kau pasti bertanya kenapa aku masih harus mencari info tentangnya padahal aku sendiri berada di agensi tempat ia berada. Alasannya, karena aku tidak semudah itu bisa bertemu atau tahu segala hal tentang idol yang sama sama berada di agensi tempatku bekerja ini. Ya, aku bukan staff inti dan aku disini fokus bekerja, bukan untuk main-main. Bisa di pecat aku kalau tidak fokus.

Ok kembali ke tujuan awalku menjelajahi sosial media. Di beranda, deretan info masuk membuatku membacanya dengan seksama. Kebanyakan berita tentang prestasi yang di raih oleh boygroup naungan agensiku bekerja ini, BTS. Aku ikut bangga karenanya.

 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang