💜13 - Dream

4K 302 32
                                    

BGM :
🎧 I.O.I - Downpour

( Disarankan supaya cerita lebih mengena )

Selamat mencoba
.

.

.

💜💜💜

Aku menatap setiap bagian wajahnya. Begitu dekat.

Dia yg sedari tadi menatap lalu lalang kendaraan di depannya menyadari dan menoleh ke arahku.

" Kenapa kau memandangku seperti itu? Ada yg salah dengan wajahku? "

Dia meraba wajahnya, mencoba mencari apa ada yg salah di wajahnya.

Aku tersenyum.

"Tidak ada yg salah. Aku hanya bahagia bisa melihatmu secara langsung dan begitu dekat seperti ini. "

"Oh ya? Beruntungnya aku dilihat olehmu seperti itu. "

Senyum bunny nya mengembang. Membuat gigi kelinci nya nampak jelas. Dia tampak sangat manis dan tampan dengan senyuman itu.

"Kookie, apa aku boleh memandangmu seperti ini? "

Pintaku padanya dengan ucapan lembut.

Senyum simpulnya mengembang.

"Kalau itu bisa membuatmu bahagia silahkan. Dengan senang hati. "

Aku menatap wajahnya, meraba pipinya yg lembut. Tak terasa air mataku menetes.

"Ya kenapa kau menangis? Apa kau sakit? "
Ucapnya penuh perhatian.

"Tidak. Aku hanya menangis karna bahagia. "

Dia mendekat dan mengusap lembut air mataku.

"Kecantikanmu hilang di saat kau menangis. Jadi jangan pernah menangis."

Kalimat sederhana yg dia ucapkan seakan membiusku untuk kembali tersenyum.

"Gitu dong. Kan cantik sekarang.
Coba kamu lihat bintang itu. "

Dia menunjuk ke arah bintang yg tampak begitu terang dibanding bintang yg lain.

Aku mengikutinya.

"Nah di saat kamu sedih, lihatlah bintang yg paling terang itu. Anggap saja itu orang yg sedang kamu rindukan dan dia tersenyum ke arahmu. "

"Oh ya? Darimana kamu tau hal itu?"

"Ibuku yg mengatakan nya, saat aku kecil setiap kali aku menangis ibuku selalu mengatakan hal itu. Dan setiap aku melihat bintang itu aku selalu merasa bahagia kembali. "

"Gimana kau sudah merasa lebih baik sekarang? "

Aku mengangguk. Dia tersenyum bahagia melihatku kembali tersenyum.

Dia mendekatiku. Memegang bahuku dengan kedua tangannya. Menatapku dengan tatapan dalam. Menyelipkan anak rambut ke belakang telingaku.

"Aku tau mungkin aku belum bisa menjadi seperti yg kamu harapkan. Tapi ketahuilah, tujuanku ada dihadapanmu saat ini adalah ingin membuatmu bahagia. "

"Tetaplah hidup di duniamu dengan bahagia. Apapun yg terjadi tetaplah tersenyum. "

"Aku senang bisa bertemu denganmu (YN). Dan tolong jangan pernah menangis lagi."

Aku berusaha menahan air mataku, namun ucapannya membuat air mataku kembali menetes.

"Gomawo Kookie. "
Ucapku pelan tetap memandangnya yg tetap tersenyum manis.

Dia menangkupkan kedua tangannya ke wajahku.

"Aku janji, jika aku diberi kesempatan lagi  aku akan sering-sering menemuimu seperti ini. "

"Dan ingat, jika kau bersedih lihatlah bintang yg paling terang. Disitu aku berada dan tersenyum manis untukmu. "

Dia perlahan lahan mendekatkan wajahnya ke wajahku. Aku hanya bisa memejamkan mata di saat sebuah kecupan lembut mendarat di dahiku.

"Saranghae (YN). "

Kata terakhir yg dapat kudengar sebelum aku sempat membalas ucapannya. Dan semua kembali sunyi.

Disaat aku membuka mataku, aku kembali berada dikasur kamarku.

Aku hanya terdiam mematung. Memegang pipiku yg basah. Dan aku sudah terbangun dari mimpi indahku.

Aku menghela nafas berat. Air mataku menetes.

Di dunia nyata ini untuk bisa melihatmu secara langsung itu sulit. Jarak,waktu dan keadaan membuat kita jauh. Sangat jauh.

Bahkan untuk memilikimu aku harus bersaing dengan jutaan bahkan miliaran orang di luar sana yg juga mencintaimu.

Di dunia mimpi, kita hanya sejauh jengkal tangan. Aku bisa melihatmu begitu dekat, menyentuh wajahmu dengan bebas. Bahkan bisa memilikimu seorang.

Aku harap disaat aku kembali memejamkan mataku, aku bisa bertemu denganmu lagi. Walaupun hanya dalam mimpi.

Terimakasih sudah hadir di mimpiku. Walau hanya sesaat, aku sudah cukup bahagia karnamu.


💜💜💜

Hmm... imagine ini aku tujukan untuk para fangirl di luar sana.

Pasti kalian pernah mengalami hal ini. Btw kalian tidak sendiri, gua juga pernah bahkan berkali kali.

Rasanya setiap bangun dan kalo tau bahwa itu cuma mimpi, nyesek hampir nangis.

Berharap kalo itu bukan mimpi. Kalo pun mimpi, inginnya jangan bangun dulu gitu. 

Mana bgm nya mello gitu. Tambah nyesek aku tu.

Semoga ngefeel ya.

Tetap semangat buat para fangirl nya bangtan
😇💪💖




 •♡ BTS IMAGINE ♡•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang