BGM :
🎧 Jungkook - Still with You( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Happy Reading
.
.
.
💜💜💜
Tik..tik..
Rintik hujan perlahan mulai berjatuhan membasahi tanah dan setiap objek dibawahnya. Menyisakan suara gemericik air dan aroma sejuk air yang begitu menenangkan. Aku terdiam sendiri di bangku halte. Memainkan air hujan yang turun dan membasahi telapak tanganku. Hal yang selalu kulakukan ketika hujan turun, entah deras atau gerimis.
Fiuuuhhh..
Untuk sesaat aku menghela nafas berat seakan beban pikiran tengah menyerangku. Entah kenapa setiap kali hujan turun selalu membawa kenangan yang menyesakkan di dada. Bahkan beberapa diantaranya tak kuketahui karna aku tak bisa mengingatnya.Udara dingin mulai menyeruak menyelimuti tubuhku, beruntungnya aku saat ini tengah memakai baju hangat, syal serta topi. Udara dingin tak akan membuat tubuhku kedinginan bahkan sakit.
Aku masih setia menunggu hujan ini menjadi reda tapi nyatanya mereka enggan untuk berhenti dan bahkan semakin jatuh bertubrukan dengan derasnya. Hari semakin gelap dan tidak mungkin jika aku akan menunggu hingga pagi menjelang.
Baiklah, saatnya mengeluarkan bakatmu Han (YN).
Langkah seribu.Aku segera berdiri dan mulai menyingsingkan rok panjangku agar mempermudah langkahku nanti. Ya, aku berniat untuk menerjang derasnya air hujan ini. Aku tahu, itu hal yang konyol tapi bagaimana lagi, aku tidak membawa payung dan ini jalan satu-satunya.
Aku mulai mengatur nafasku, memasang dengan baik topiku agar tak terjatuh.
Hana, dul, set..
Pyikk.. Pyikk..
Baru beberapa langkah aku menerjang derasnya hujan, langkahku terhenti ketika seseorang menengadahkan payung miliknya ke arahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ BTS IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 BTS >< You 💛💛 📍(YN) : nama kamu 📍Happy ending dan sad ending 📍 Update : Rabu dan Sabtu Baper boleh, tapi jangan terlalu serius yak. Karna ini hanya kegabutan penulis yg terkadang kurang kerjaan. 😅🙏 Semoga kalian menyukai karyaku😎💜 🏆...